Bank Mandiri Tabungan Rencana Masa Depan untuk Investasi Anda

Posted on

Sudah tau Bank Mandiri Tabungan Rencana Masa Depan untuk Investasi Anda? Setiap orang pasti menginginkan masa depan yang bagus dan sangat menjanjikan untuk anak dan cucunya. jika Anda memiliki masa depan yang bagus, sudah dipastikan kehidupan bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kehidupan masa depan untuk yang akan datang pastinya tentang menyangkut hal finansial keluarga. Jangan sampai kita meninggalkan anak-cucu kita dengan banyak hutang dan membuat mereka kesusahan untuk menjalani hidup karena kebutuhan finansial yang kurang cukup.

Bank Mandiri tabungan rencana, akan membantu Anda dalam mengorganisir keuangan Anda dengan baik agar masa depan bisa diraih dengan bagus pula. Anak dan cucu kita juga bisa terjamin dengan bergabung ke tabungan rencana tersebut. Jadi, jika Anda menginginkan hal yang baik, masa depan terjamin untuk anak-anak dan keluarga kita nantinya, pastikan untuk mempunyai perencanaan finansial yang bagus.

Mandiri Tabungan Rencana adalah produk tabungan rencana atau berjangka dari Bank Mandiri dengan jangka waktu yang telah disepakati antara nasabah dan pihak Bank Mandiri. Jadi, Anda nantinya akan membuat kesepakatan akan menabung berapa tahun ke depan dengan per bulannya akan menyetor jumlah uang yang telah disepakati.

Nasabah Tabungan Rencana diperuntukkan untuk nasabah tabungan produk lainnya dari Bank Mandiri. Produk Tabungan Rencana Mandiri memiliki manfaat yang dapat membantu nasabah untuk memulai disiplin menabung dan mempunyai tujuan finansial yang bagus untuk bisa menggapai masa depan yang cerah.

 

Membangun Masa Depan Cerah dengan Bank Mandiri Tabungan Rencana

Bank Mandiri Tabungan Rencana
Bank Mandiri Tabungan Rencana

 

Bisnis lancar, tabungan banyak, kebutuhan keluarga semuanya terpenuhi, itulah semua yang diharapkan oleh kebanyakan orang. Tidak perlu menjadi orang yang kaya raya untuk bisa menggapai masa depan yang cerah. Tetapi Anda hanya perlu merencanakan keuangan di masa depan untuk anak dan cucu Anda nanti.

Mulailah dengan mengolah keuangan secara disiplin dengan menabung dan menyisihkan uang. Atau Anda bisa menginvestasikan uang Anda agar bisa berjangka panjang dan mempunyai keuntungan atau benefit yang diharapkan. Tabungan Rencana dari Bank mandiri telah memberikan kemudahan kepada kita untuk mendisiplinkan keuangan kita untuk bisa menata masa depan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Populer Bank yang Bagus untuk Menabung

Jika Anda merasa tidak bisa mengumpulkan uang sendiri di rumah, Anda bisa membuka tabungan tersebut. Jika berminat, berikut adalah syarat-syarat agar bisa masuk ke tabungan rencana dari bank Mandiri.

  1. Penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo. Jika Anda masih di bawah 18 Tahun, Anda belum bisa mengikuti tabungan rencana tersebut karena bisa dikatakan masih seorang pelajar.
  2. Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro. Hal ini harus dimiliki karena sebagai media untuk menabungkan uang Anda.
  3. Mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana. Tulislah secara jelas identitas Anda di formulir. Anda bisa mendapatkannya lewat customer service dengan datang langsung ke salah satu cabang bank Mandiri di kota Anda.

 

Baca Juga: Syarat dan Cara Membuat Rekening Mandiri untuk Mahasiswa

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan tersendiri jika membuka tabungan rencana tersebut. Anda bisa mendapatkan perlindungan dari asuransi dalam program tabungan rencana. Jadi, apabila Anda mungkin meninggal dunia saat tabungan rencana Anda belum selesai, pihak Mandiri akan meneruskan setoran Anda maksimal Rp. 5.000.000,- sampai masa perjanjiannya habis.

Jadi meski Anda meninggal, rencana yang Anda buat selama hidup di Bank Mandiri Tabungan Rencana bisa tetap terwujud. Dan juga, Anda akan mendapatkan tambahan uang yang berasal dari suku bunga yang cukup tinggi dari bank.

Leave a Reply