Bank yang Melayani Pinjaman Uang Untuk Usaha

Posted on

Setiap orang pasti akan membutuhkan uang lebih untuk memenuhi kebutuhan, apalagi jika orang tersebut memiliki usaha. Jika sang pemilik usaha membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya pasti membutuhkan uang yang banyak. Satu satunya yang untuk bisa meminjam jumlah uang yang banyak adalah melalui Bank. Tetapi, dimanakah Bank yang melayani pinjaman uang untuk usaha dengan proses yang mudah? Bank yang dapat memperoleh pinjaman hanya dengan jaminan data diri saja seperti KTP dan juga KK (Kartu Keluarga).

Namun, biasanya banyak pihak Bank yang meminta sebuah aset yang berharga seperti BPKB motor atau jaminan sertifikat rumah atau lainnya.Tetapi sangat disayangkan untuk kebanyakan orang yang datang ke Bank atau ke lembaga keuangan lainnya untuk melakukan peminjaman masih dipersoalkan tentang adanya jaminan yang pantas dan sepadan dengan jumlah yang dipinjam.

Nah, justru kesempatan yang seperti ini terkadang justru diincar oleh para pihak yang ingin mengambil keuntungan seperti renternir dengan menetapkan bunga yang tinggi.Untuk menghindari hal atau resiko tersebut sebisa mungkin carilah Bank yang melayani pinjaman uang untuk usaha secara mudah baik dari prosesnya agar tidak membebani keuangan Anda.

Sebenarnya hampir semua lembaga keuangan khususnya Bank yang ada di Indonesia ini memang lebih mengutamakan para nasabah yang menggunakan kartu kredit dalam proses peminjaman modal atau uang, karena prosesnya akan lebih cepat dan mudah. Nah, untuk hal ini keuntungan yang banyak didapat dari nasabah yang telah membuat kartu kredit.Jadi, sebenarnya untuk nasabah lainnya tidak perlu ragu untuk membuka kartu kredit.Tetapi mungkin karena angsurannya yang terlalu diributkan.Namun, Anda bisa mengambil keuntungan dari adanya kartu kredit yang memudahkan pihak Bank memberikan pinjaman dengan cepat. Namun, Bank yang melayani pinjaman uang untuk usaha yang cepat dan mudah sangatlah jarang.

 

Jenis Bank yang Melayani Pinjaman Uang Untuk Usaha

Jenis Bank yang Melayani Pinjaman Uang Untuk Usaha
Jenis Bank yang Melayani Pinjaman Uang Untuk Usaha

 

Adapun jenis Bank yang melayani pinjaman uang untuk usaha berikut ini akan membantu Anda untuk melakukan pinjaman tanpa banyaknya persyaratan dan juga jaminan. Yang lebih penting lagi adalah bisa menghindari adanya rentenir yang mempengaruhi Anda untuk meminjam modal. Hanya dengan membawa data diri saja seperti KTP dan juga KK, maka dua Bank ini bisa menyediakan fasilitas pinjaman kepada Anda.

Salah satu jenis Bank yang melayani pinjaman uang untuk usaha dengan mudah adalah Bank Danamon. Pasti Anda sudah pernah dengar tentang Bank Danamon bukan? Bank Danamon ini merupakan salah satu Bank yang akan menyediakan pinjaman dengan jumlah minimal pinjaman sebesar Rp 5 juta sampai jumlah maksimal pinjaman sebesar Rp 200 juta.

Namun persyaratan pinjaman ini untuk para pelaku atau calon debitur yang telah menjalankan usahanya kurang lebih selama setahun. Dalam proses pengajuan peminjaman ini sangat sederhana yaitu hanya diminta KTP dan juga Kartu Keluarga saja, kemudian calon debitur bisa langung menemui atau berkonsultasi dengan pihak dari Bank Danamon. Selain itu, dari dana yang sudah didapat bisa digunakan untuk kebutuhan apapun.

Persyaratan umum untuk calon debitur yang mengajukan pinjaman ke Bank Danamon:

  • Asli WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun untuk melakukan pinjaman. Adapu untuk para karyawan hanya memiliki batas umur hanya 55 tahun untuk pengajuan.
  • Seorang Karyawan atau Pengusaha atau lainnya dengan minimum penghasilan kotornya sebesar Rp 2 juta setiap bulannya.
  • Sudah bekerja sebagai karyawan selama 1 tahun, kemudian sudah menjadi pengusaha atau pofesional selama 2 tahun.

Bisa mengisi data diri yang lengkap , setelah itu bisa langsung menandatangai untuk menerima dana instan. Itulah tadi beberapa Bank yang Melayani Pinjaman Uang Untuk Usaha semoga bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa membaca mengenai KUR BRI dan proses mengajukannya untuk mendapatkan pinjaman usaha.