Biaya Administrasi Bank BNI Pada Tabungan

Posted on

Apa Anda adalah nasabah dari Bank BNI? Bagi Anda yang merupakan nasabah Bank BNI sudah tahu apa saja biaya administrasi Bank BNI tersebut. Bank BNI adalah salah satu Bank yang memiliki pelayanan yang sangat baik untuk para nasabahnya.Untuk kemudahan yang bisa Anda dapatkan di Bank BNI adalah adanya beberapa transaksi yang diberikan melalui Bank BNI ini.

Misalnya seperti transaksi untuk berbelanja yaitu layanan VCN atau Virtual Card Number yaitu serupa dengan Master Card yang fungsinya seperti kartu kredit.Yang membedakan yaitu penggunaan VCN iniakan langsung memotong saldo yang ada pada tabungan BNI Anda, jadi pastikan Anda mengetahui biaya administrasinya terlebih dahulu.

 

Berapa Biaya Administrasi Bank BNI Setiap Bulannya?

Berapa Biaya Administrasi Bank BNI Setiap Bulannya
Berapa Biaya Administrasi Bank BNI Setiap Bulannya

 

Salah satu produk yang dijadikan sebagai simpanan harian dari Bank BNI adalah tabungan BNI Taplus yang memberikan fitu serta ada banyak manfaat yang dapat digunakan untuk para nasabahnya.Baik kemudahan dalam melakukan transaksi menggunakan nomer rekening yang dimiliki oleh nasabah.Adapun sebuah program dari BNI Taplus yang memberikan undian atau hadiah berupa mobil, jalan-jalan ke luar negeri, emas, dan hadiah yang lainnya.

Bagi para nasabah yang ingin membuka rekening atau tabungan di BNI Taplus juga perlu menyiapkan beberapa persyaratan yang diperlukan. Adapun biaya administrasi Bank BNI Taplus dengan adanya setoran awal untuk membuka tabungan tersebut dengan minimal Rp 500.000,- untuk yang berada di wilayan Jabodetabek, sedangkan di luar Jabodetabek sebesar Rp 250.000,- lebih rendah. Nah, ada pula untuk biaya administrasi yang ditetapkan untuk para pengguna tabungan sebanyak Rp 10.000,-saja untuk per bulannya. Serta adanya biaya untuk admin juga ada bagi yang jumlah saldonya di bawah minimal sebanyak Rp 15.000,- pada setiap rekening tiap bulan. Biaya yang ditetapkan untuk pengelolaan setiap kartu, misalnya pada pengelola kartu silver biayanya sebesar Rp 1.000, kartu gold sebesar Rp 5.000, dan untuk kartu platinum sebesar Rp 7.500.

Dengan adanya biaya administrasi Bank BNI pada biaya tabungan tersebut, maka pengelolaan tabungan akan semakin lancar. Selain itu, adanya tabungan dari Bank BNI termasuk pada layanan untuk produk tabungan lainnya dan adanya kerjasama yang dilakukan antara OJK dengan Bank ini guna untuk memenuhi adanya kebutuhan nasabah atau masyarakat dalam rangka menumbuhkan rasa kiat dalam menabung, serta untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat dalam meningkatkan sebuah kesejahteraan.

Untuk membuka tabunganku pertama kali di Bank BNI, harus memenuhi dan membawa persyaratan mulai dari kartu identitas diri seperti KTP atau SIM yang masih berlaku sesuai dengan adanya domisili pada Bank tempat Anda mendaftarkan tabungan. Kemudian Anda bisa membawa dan membayar setoran awal pada tabunganku dengan minimal pembayaran Rp 20.000,- saja. Setelah itu, tabungan ini akan bebas biaya administrasi Bank BNI setiap bulan. Namun, jika nasabah tidak melakukan transaksi selama kurang lebih 6 bulan, maka akan dikenalan biaya sebesar Rp 2000,- .

Tabunganku di Bank BNI ini biasanya ditujukan untuk para pelajar yang memang berniat ingin menabung dan tanpa adanya pembebanan biaya administrasi Bank BNI secara rutin di setiap bulannya.Tabunganku yang di adakan di Bank BNI ini benar-benar tidak memiliki biaya ataupun potongan setiap bulan, karena ini merupakan program yang dimiliki oleh Pemerintah dengan pihak dari perbankan Negara Indonesia. Nah, dengan begitu program ini akan meringankan para nasabah yang belum bekerja atau yang tidak mampu.