Penasaran? Inilah Biaya Administrasi BCA

Diposting pada

Penasaran? Inilah Biaya Administrasi BCA. Bank BCA merupakan salah satu bank milik swasta terbesar di Indonesia yang telah memiliki kantor cabang hampir di setiap daerah di Indonesia. Bank BCA telah memiliki berbagai macam layanan yang memuaskan nasabah. Pelayanan yang dimiliki senantiasa dikembangkan untuk meningkatkan kepuasan para nasabahnya. BCA juga senantiasa meningkatkan pelayanannya untuk menjaga kenyamanan nasabah. Salah satu langkah yang diambil oleh pihak BCA yaitu melalui peningkatan biaya administrasi BCA. Biaya administrasi merupakan biaya potongan yang dibayarkan kepada pihak bank oleh nasabah.

Biaya Administrasi BCA dari Berbagai Jenis Tabungan

Biaya Administrasi BCA dari Berbagai Jenis Tabungan
Biaya Administrasi BCA dari Berbagai Jenis Tabungan

 

BCA memiliki berbagai macam pelayanan untuk menabung kepada nasabah. Beberapa macam layanan tabungan yang ditawarkan oleh BCA yaitu tabungan tahapan BCA, tabungan Xpresi, dan tabungan tahapan BCA. Setiap layanan menabung tersebut memiliki biaya administrasi yang berbeda-beda. Kenaikan biaya administrasi BCA rata-rata berkisar pada angka Rp2.000,00 hingga Rp4.000,00. Peningkatan biaya administrasi BCA ini tetap disinkronkan dengan kenaikan biaya operasional dan kenaikan upah tenaga kerja.

Kenaikan biaya administrasi tersebut juga disinkronkan dengan penggunaan mata uang dollar Amerika Serikat yang digunakan untuk biaya investasi layanan teknologi serta pembelian mesin. Kenaikan biaya administrasi ini meliputi kenaikan pada semua jenis kartu pada tiap tabungan, yaitu kartu gold, platinum, dan silver. Kenaikan biaya administrasi tersebut diiringi dengan saldo minimum yang tertahan. Seperti yang sudah disampaikan di atas, BCA menawarkan beberapa produk simpanan untuk para nasabah. Kami akan berikan informasi mengenai produk simpanan yang ditawarkan oleh bank BCA.

 

  • Tahapan BCA

Produk simpanan BCA dilengkapi dengan kartu paspor BCA memiliki beberapa fungsi dan peran, diantaranya sebagai kartu debit, kartu ATM, dan tunai. Layanan dari produk tahapan BCA membuat proses transaksi Anda lebih mudah, mulai dari proses penarikan uang, transfer, setor, alat pembayaran barang dan jasa, serta alat pembayaran tagihan seperti tagihan koran, listrik, telepon, dan tagihan lainnya). Biaya administrasi untuk pemegang kartu silver (khusus counter) yaitu sebesar Rp15.000,00/bulan, biaya administrasi untuk kartu gold yaitu Rp17.000,00, dan biaya administrasi kartu platinum yaitu sebesar Rp20.000,00.

  • Tahapan Xpresi

Sesuai dengan namanya, tabungan tahapan Xpresi dibuat untuk anak muda yang sangat suka berekspresi. Tabungan tahapan Xpresi ini memberikan ruang kepada anak muda agar tetap bisa eksis dalam berkarya. Apabila melakukan penggantian kartu maka akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000,00. Biaya penutupan rekening BCA berkisar sekitar Rp5.000,00. Biaya administrasi untuk simpanan tahapan Xpresi yaitu sebesar Rp5.000,00/bulan.

  • Tahapan Berjangka

Produk tahapan berjangka ditawarkan khusus untuk perorangan yang melakukan setoran rutin dengan jangka waktu tertentu disertai asuransi jiwa agar nasabah nyaman. Biaya administrasi produk simpanan berjangka ini tidak ada. Jadi dapat dikatakan produk ini bebas biaya administrasi.

  • Tahapan Gold

Produk tahapan gold diluncurkan agar membantu nasabah untuk menjaga kelancaran usaha serta kredibilitas dari proses transaksi Anda. Biaya administrasi untuk kartu silver yaitu Rp15.000,00, biaya administrasi untuk kartu gold yaitu sekitar Rp17.000,00 per bulan, sedangkan biaya administrasi untuk kartu platinum yaitu sekitar Rp20.000,00.

  • TabunganKu

Produk simpanan tabunganKu merupakan produk simpanan yang ditawarkan khusus dengan persyaratan yang mudah dan ringan. Biaya administrasi TabunganKu sendiri tidak ada. TabunganKu ini bebas biaya administrasi BCA.

Beberapa produk simpanan di atas merupakan produk yang ditawarkan oleh BCA. Anda dapat melakukan transaksi dan menyimpan uang dengan produk tersebut. Anda dapat memilih produk simpanan dengan biaya administrasi yang menurut Anda cukup rendah dan menawarkan kenyamanan.