Bunga Deposito BCA, Deposito Berjangka dengan 4 Tenor

Posted on

Berapa bunga deposito BCA? Deposito merupakan sebuah produk simpanan dari bank yang memiliki suku bunga tetap dengan jangka waktu tertentu sampai jatuh tempo. Deposito merupakan semacam investasi sederhana paling aman atau minim resiko yang bisa Anda pilih. Jika Anda baru memulai aktivitas investasi dan masih belum berani bermain resiko, maka inilah salah satu investasi yang tepat. Untuk menanam deposito, Anda bisa melakukannya di berbagai bank. Dalam memilih perbankan untuk penanaman deposito, tentu bisa Anda lihat dari suku bunga yang ditawarkannya.

Suku bunga deposito BCA merupakan salah satu yang tertinggi diantara berbagai perbankan di Indonesia. Anda bisa memilih bank BCA sebagai tempat untuk menanam deposito. Untuk itu kali ini akan diulas sedikit tentang tingkat suku bunga deposito yang ditawarkan oleh Bank BCA.

 

Bunga Deposito BCA, Deposito Berjangka dengan 4 Tenor

Bunga Deposito BCA
Bunga Deposito BCA

 

Sebelumnya, perlu diketahui lebih dulu bahwa produk deposito dari Bank BCA bernama deposito berjangka. Sistem kerjanya tergambar dalam nama produk tersebut. Jadi, Bank BCA menawarkan beberapa jangka waktu jatuh tempo (tenor) yang bisa Anda pilih. Diantaranya adalah 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Masing-masing tenor tersebut juga memiliki rentang jumlah deposito (uang) tertentu yang harus disetor.

Kemudian, untuk besar bunga deposito BCA yang akan Anda terima adalah tergantung tingkat mana yang Anda pilih. Jadi, masing-masing tenor dan jumlah deposito memiliki besar bunga masing-masing. Selain itu, jika Anda melakukan deposito di Bank BCA, maka Anda bisa memilih sendiri mata uang yang ingin didepositkan. Bank BCA menyediakan beberapa pilihan mata uang deposit untuk nasabahnya.

Mari kita masuk pada ulasan tentang  besar bunga deposito Bank BCA yang bisa Anda pilih. Pertama, untuk tenor 1 bulan Anda bisa memilih suku bunga 4% dan 4,25%. Untuk bunga sebesar 4% setoran depositonya yaitu rentang Rp 8.000.000-1.999.999.999, sementara untuk bunga sebesar 4,25% setoran depositonya yaitu rentang 2.000.000.000-tak terbatas. Selanjutnya untuk tenor 3 bulan  Anda bisa memilih suku bunga 4,25% dan 4,50%.

Untuk bunga sebesar 4,25% setoran depositonya yaitu rentang Rp 8.000.000-1.999.999.999, sementara untuk bunga sebesar 4,50% setoran depositonya yaitu rentang Rp 2.000.000.000-tak terbatas. Begitu seterusnya untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan Anda bisa memilih suku bunga yang sama dengan tenor 3 bulan yaitu 4,25% dan 4,50%. Dengan suku bunga tersebut, Bank BCA menjadi salah satu deposito terbaik di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya tentang besar bunga deposito yang bisa Anda dapatkan dari produk deposito berjangka Bank BCA, maka Anda bisa mencoba melakukan simulasi deposito BCA di cermati.com. Di sana Anda bisa melakukan simulasi dengan memasukan jumlah uang yang akan Anda depositkan dan tenor yang Anda inginkan. Kemudian akan keluar berapa total akhir uang yang akan Anda dapatkan di waktu jatuh tempo.

Semakin berminat untuk menanam deposito di Bank BCA? Maka, syaratnya mudah yaitu pertama lengkapi dan tandatangani formulir permohonan. Kedua, bawa dan serahkan fotokopi identitas didi yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor) dan juga NPWP untuk Anda warga negara Indonesia, sementara untuk WNA sertakan KITAS/Paspor.

Ketiga, memenuhi setoran awal minimum, yaitu rentang jumlah deposito yang tadi sudah kita bahas untuk rupiah, sementara untuk mata uang lainnya menyesuaikan. Selain mendapatkan bunga deposito BCA terbaik, dengan memilih deposito berjangka dari Bank BCA Anda juga akan merasakan berbagai keuntungan. Silahkan pilih deposito Bank BCA dan rasakan apa saja keuntungannya.