Call Center BRI Yang Bisa Dihubungi 24 Jam

Diposting pada

Call Center BRI 24 jam yang bisa Anda hubungi jika mendapatkan masalah. Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. BRI merupakan bank negara yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank BRI menyediakan berbagai bentuk produk perbankan dengan tujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat mulai dari simpan pinjam, deposito hingga dalam bentuk produk investasi perbankan.

Produk prbankan bank BRI yang terkenal adalh Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk menunjang perekonomian masyarakat pengusaha mikro, kecil dan menengah. Demi menunjang kinerja yang optimal dari bank kepada nasabah, Bank BRI membuka layanan Call Center BRI melalui telepon aktif selama 24 jam.

Nasabah bank BRI dapat menggunakan layanan call center untuk proses transaksi perbankan mau pun untuk mendapatkan informasi seputar layanan perbankan yang disediakan oleh bank BRI. Call Center BRI berbeda di beberapa wilayah di Indonesia. Apabila Anda membutuhkan informasi seputar layanan produk perbankan BRI, Anda bisa menghubungi call BRI melaui nomor berikut:

Call Center BRI Yang Bisa Dihubungi 24 Jam

Call Center BRI Yang Bisa Dihubungi 24 Jam
Call Center BRI Yang Bisa Dihubungi 24 Jam

 

  • 14017 nomor Call Center BRI ini berlaku untuk wilayah Sumut, Pulau Jawa, NTT, NTB dan Bali
  • 021-579 87 400 nomor call BRI berlaku untuk wilayah di luar wilayah yang telah disebut di atas

Sebelum Anda melakukan proses Call BRI, terlebih dahulu Anda harus melakukan registrasi Call BRI melalui kantor cabangg dengan mengisi formulir aplikasi layanan Call BRI atau Anda juga dapat melakukan registrasi melalui ATM BRI yang masih aktif. Bagi Anda yang belum megetahui dan ingin melakukan registrasi untuk mendapatkan layanan Call BRI melaui ATM, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

  1. Masukan kartu ATM BRI/BritAma Prime Card Anda
  2. Masukkan PIN ATM
  3. Pilih menu transaksi lainnya di menu awal
  4. Pilih menu registrasi
  5. Pilih menu registrasi Call BRI

Setelah Anda melakukan proses registrasi, maka Anda sudah bisa menikmati layanan Call BRI dan mendapatkan informasi seputar transaksi perbankan mau pun informasi seputar fasilitas layanan produk perbankan dari bank BRI. Informasi yang bisa Anda akses melalui Call BRI di antaranya adalah informasi saldo, informasi seputar mutasi rekening, suku bunga, kurs dan biaya, informasi tagihan, informasi mengenai produk dan jasa layanan bank BRI, suku bunga, salinan rekening faxmail dan informasi mengenai lokasi kantor cabang dan kantor cabang pembantu bank BRI yang ada di seluruh Indonesia.

Fasilitas layanan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari Call BRI adalah layanan transaksi perbankan diantaranya adalah proses transfer sesama rekening BRI dan proses transaksi pembayaran (bill payment). Hal yang sangat penting dan perlu untuk Anda pahami sebagai nasabah yang melakukan proses transaksi melalui Call BRI adalah verifikasi kemanan dan data diri nasabah.

Verifikasi akan dilakukan melalui PIN dan nomor kartu yang disebutkan melalui telepon. Sukses tidaknya proses transaksi adalah dengan adanya nomor referensi atau nomor transaksi yang diinformasikan oleh system atau Customer Service Representatif (CSR).

Jika Anda melakukan proses transaksi pembayaan, berikut adalah beberapa layanan pembayaran yang bisa Anda lakukan dari Call BRI:

  1. Pembayaran tagihan listrik
  2. Tagihan kartu kredit BRI
  3. Pembayaran tagihan telepon
  4. Tagihan kartu kredit dan KTA SCB
  5. Pembelian pulsa (XL, Menari, Simpati, IM3 Smart)
  6. Tagihan IM3 Bright
  7. Tagihan satelitindo Pasca-Bayar

Layanan Call BRI merupakan layanan berbayar baik melalui handphoen maupun jaringan PTSN. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir, jika Anda tidak ingin dikenakan biaya, Anda bisa menggunakan layanan alternatif lainnya yaitu melalui sosial media. Layanan kontak BRI kini hadir dalam sosial media Twitter, cukup follow akun Twitter @kontakBRI, maka Anda sudah bisa mendapatkan layanan dari Costumer Service bank BRI