Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri Mudah Agar Disetujui

Posted on

Bagaimana Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri Mudah Agar Disetujui? Apa itu kartu kredit? Kartu kredit merupakan fasilitas yang dikeluarkan oleh pihak bank berbentuk kartu yang memiliki tempo pembayaran pada setiap bulannya. Kartu kredit saat ini banyak digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli.

Kartu ini memudahkan masyarakat agar tidak terlalu banyak membawa uang cash di dalam dompet maupun saku mereka. Cukup digesek saja pada mesin pembayaran khusus untuk kartu kredit, maka secara otomatis saldo Anda akan berkurang sesuai dengan jumlah nominal yang akan Anda bayarkan.

Bank mandiri membuka fasilitas kartu kredit guna memudahkan masyarakat dalam hal perbankan. Dengan kartu kredit, Anda lebih mudah dalam membayar tagihan belanja seperti tagihan listrik maupun air. Lalu, bagaimana cara mengajukan kartu kredit Mandiri? Bagaimanakah syarat dan ketentuannya agar dapat memiliki kartu kredit Mandiri? Setiap bank pastinya memiliki syarat dan ketentuan masing-masing untuk pengajuan kartu kredit.

 

Tata Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri Agar Cepat Disetujui

Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri Agar Cepat Disetujui
kartu kredit bank mandiri

 

Saat ini, nasabah semakin pandai melihat peluang dan tidak ingin direpotkan dengan jumlah lembaran maupun recehan uang. Mengingat kebutuhan kartu kredit yang meningkat, cara mengajukan kartu kredit Mandiri cukup mudah. Beberapa syarat yang harus dilengkapi yaitu:

  1. Memiliki fotokopi KTP
  2. Usia minimal 21 tahun
  3. Penghasilan bersih Rp.8.000.000,-
  4. Fotokopi penghasilan
  5. Fotokopi buku tabungan pada 3 bulan terakhir.
  6. Fotokopi NPWP
  7. Bila Anda telah memiliki kartu kredit dan ingin menambah, perlu melampirkan tagihan pada kartu kredit pada 3 bulan terakhir.

Kartu kredit dipegang oleh nasabah yang sebelumnya telah mendapat persetujuan untuk menggunakan faslitas kartu kredit. Data serta identitas diri dari pemiliki kartu kredit tercantum secara rapih dan lengkap dalam dokumen pada kartu kredit. Dengan kartu kredit Anda dapat dengan mudah membayar tagihan pada tempat usaha yang dapat menerima tagihan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Setelah Anda membuka kartu kredit Mandiri, Anda dapat membayar beberapa tagihan dengan kartu kredit seperti:

  1. Tarik tunai
  2. Tagihan PLN
  3. Tagihan tiket pesawat/Airline.
  4. Tagihan telkom
  5. Tagihan pasca bayar
  6. Mengisi ulang pulsa kartu perdana
  7. Tagihan kartu kredit pada Mandiri, Visa maupun master. Juga dapat membayar tagihan kartu kredit untuk Citibank, HSBC, Standchart, Amro, Abn dan Panin.
  8. Transaksi antar rekening baik sesama Mandiri ataupun ke bank lainnya.
  9. Dapat digunakan untuk pendaftaran M-Banking, E-Banking, SMS-Banking dan Call Mandiri sehingga lebih mudah untuk menabung maupun untuk mengecek saldo rekening Anda tanpa perlu antre di ATM maupun di Teller.
  10. Dapat digunakan untuk segala layanan ATM.

Sangat banyak kemudahan yang didapatkan setelah Anda memiliki kartu kredit Mandiri. Anda dapat dengan mudah belanja di seluruh belahan dunia yang berlogo Visa ataupun Visa Electron. Cukup dengan satu kartu, Anda dapat menggunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain dapat digunakan sebagai kartu ATM maupun kartu perbankan lainnya. Satu kartu dapat digunakan untuk katyu ATM dan kartu Debit. Lebih mudah dan tidak repot serta bingung karena kebanyakan kartu. Sangat cocok untuk Anda yang lebih menyukai hal-hal yang simpel dan mudah mempergunakannnya.

Demikian beberapa informasi mengenai cara mengajukan kartu kredit mandiri beserta keuntungan-dan kemudahan yang dapat Anda nikmati. Segeralah miliki kartu kredit bila Anda telah memnuhi syaratnya karena sanagt memudahkan kegiatan perbankan Anda. Bank Mandiri dengan setulus hati melayani kebutuhan Anda.