Cara SMS banking BCA Transfer dari Hape

Diposting pada

Mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahui Cara SMS banking BCA Transfer melalui Smartphone? BCA merupakan bank besar yang terkenal dengan layanannya yang prima dan jarang sekali mengalai masalah. Hal ini membuat banyak perusahaan besar yang memercayakan keuangan mereka di bank satu ini.

BCA juga termasuk salah satu bank yang memiliki layanan tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini memudahkan mereka yang melakukan transaksi menggunakan kartu debit maupun kredit BCA dimana pun berada.

Ada banyak layanan dan fitur yang menarik yang ditawarkan BCA untuk memudahkan pengguna bank lebih mudah dalam melakukan aneka transaksi. Salah satunya adalah SMS banking. Cara SMS banking BCA transfer yang mudah menjadi salah satu hal yang menguntungkan dan membuat banyak orang menyukai jenis layanan mobile ini.

Ya, SMS BCA merupakan salah satu layanan yang disediakan BCA untuk memudahkan penggunanya mudah dalam melakukan banyak hal melalui telepon genggam yang mereka miliki. Anda hanya perlu memberikan perintah spesifik dengan cara SMS untuk melakukan banyak kegiatan termasuk transfer, pembelian pulsa, pembayaran, mengetahui informasi saldo, dan lain sebagainya. Keunggulan yang dapat Anda peroleh terutama adalah Anda tidak perlu bolak balik pergi ke bank atau mesin ATM untuk melakukan aneka transaksi terutama transaksi yang bersifat mendesak.

 

Cara Daftar dan Cara SMS Banking BCA Transfer Ternyata Mudah

SMS Banking BCA Transfer
Cara SMS Banking BCA Transfer

 

Sebelum kita belajar mengenai cara SMS banking BCA transfer, mari kita pelajari terlebih dahulu bagaimana cara pendaftarannya. Walaupun cara daftar SMS banking BCA melalui internet dapat dilakukan, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mendapatkan akses internet yang baik. Oleh sebab itu, cara mendaftar yang lebih mudah adalah dengan melalui ATM. Adapun cara mendaftar SMS banking BCA melui ATM adalah sebagai berikut.

  1. Masukan kartu dan pin sesuai perintah.
  2. Pilih ‘daftar e-banking/autodebet.
  3. Pilih menu SMS BCA
  4. Masukan nomor telepon genggam Anda yang akan Anda gunakan dalam melakukan transaksi dengan layanan SMS banking.
  5. Pilih kode akses sebanyak 4 digit.
  6. Masukan kode akses tersebut sekali lagi sebagai konfirmasi dan pilih kata benar.
  7. Cek nomor telepon genggam Anda, jika sudah benar, pilih ‘ya’ pada menu.
  8. Receipt akan keluar dengan isi informasi bahwa Anda sudah berhasil mendaftar SMS banking.

Baca Juga: Cara SMS banking BRI Transfer Dengan Mudah

Setelah pendaftaran selesai, saatnya kita mencoba melakukan transaksi. Transaksi yang dapat dilakukan melalui SMS banking BCA adalah pembelian pulsa dan mengetahui berbagai informasi yang penting seperti informasi mutasi, saldo, kartu kredit, kupon, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin melakukan transfer, pembayaran, dan pembelian, Anda dapat menggunakan layanan m-BCA.

Cara m-banking BCA ini dapat dikatakan cukup mudah. Anda tidak perlu memiliki smartphone untuk dapat memiliki layanan ini. Cukup telepon genggam biasa dan diisi dengan kartu sim yang mendukung layanan BCA tersebut. Ada pun kategori transaksi yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan m-BCA adalah m-info, m-payment, m-transfer, m-admin, dan m-commerce. Kesemuanya sudah mencakup semua yang Anda butuhkan.

Nah, itu tadi ulasan mengenai seluk beluk dan cara SMS banking BCA transfer. Anda dapat menjalankan fitur tersebut dengan mudah…

Fitur tambahan yang lebih lengkap dapat Anda lakukan dengan menggunakan layanan m-BCA. Berbagai transaksi dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat dimana pun Anda berada. Tanpa harus mengunjungi bank ataupun mencari ATM terdekat. Hal ini akan semakin memudahkan Anda alam menjalankan berbagai hal termasuk berbelanja, membayar tagihan, dan melakukan bisnis..