Cek Saldo BRI Mudah dan Cepat Dengan Cara Berikut Ini

Posted on

Bagaimana Cek Saldo BRI Mudah dan Cepat? Saat ini masyarakat dihadapkan pada zaman modern. Semua aktivitas kini telah didukung dengan berbagai macam alat teknologi modern. Transaksi pun kini dapat dilakukan secara mudah melalui ATM. Nah, dewasa ini kita telah dihadapkan dengan berbagai macam pelayanan dari bank yang memudahkan kita untuk bertransaksi dari jarak jauh, tanpa kesulitan dan memakan banyak waktu. Banyak layanan yang ditawarkan untuk melakukan transaksi.

Bagi Anda pengguna rekening BRI sebelum Anda transaksi dengan orang lain pastikan Anda melakukan cek saldo BRI. Saat ini, Anda tak perlu repot-repot pergi ke ATM BRI untuk melakukan cek saldo. Pasalnya, BRI menyediakan beberapa layanan yang memudahkan Anda untuk melakukan cek saldo. Jadi, Anda tak perlu repot mencari ATM hanya untuk melakukan cek saldo. Nah kali ini kami akan berikan informasi kepada Anda mengenai cara cek saldo rekening BRI.

 

Beberapa Layananan untuk Cek Saldo BRI Dengan Mudah

Cek Saldo BRI Mudah dan Cepat Mudah
Cek Saldo BRI Mudah dan Cepat Mudah

 

  1. Cek saldo melalui ATM

Bagi Anda yang terbiasa dan sudah nyaman menggunakan ATM untuk melakukan transaksi atau hanya cek saldo, Anda pasti sudah paham bagaimana melakukan cek saldo. Namun, kali ini kami akan ulas kembali mengenai pengecekan saldo BRI. Nah, cara cek saldo menggunakan ATM sebenarnya mudah, tetapi Anda harus mencari ATM terlebih dahulu. Nah berikut ini tata cara melakukan cek saldo melalui ATM:

– kunjungi ATM BRI terdekat atau Anda juga dapat melakukannya di ATM bersama.

– siapkan kartu ATM BRI Anda, kemudian masukkan ke kartu ATM.

– langkah selanjutnya yaitu masukkan nomor pin rekening Anda.

– setelah beberapa saat, pada layar akan muncul beberapa menu layanan. Pilih menu cek saldo untuk memastikan saldo yang tersisa. Anda juga dapat mencetak kertas struk sisa saldo Anda.

Nah mudah bukan mengecek saldo lewat ATM BRI?

  1. Cek saldo melalui sms banking

Jika Anda ingin mengecek saldo rekening Anda, pastikan nomor handphone Anda telah terdaftar. Jika nomor handphone Anda telah terdaftar, Anda dapat langsung mengecek saldo Anda melalui SMS banking. Anda hanya perlu mengirimkan pesan dengan cara ketik saldo<spasi>PIN ATM kemudian Anda kirim ke nomor 3300, mudah bukan?

  1. Cek saldo melalui BRI mobile

Cara cek saldo melalui BRI mobile cukup mudah. Layanan ini memberikan kemudahan pada nasabah untuk melakukan cek saldo. Namun, Anda harus mengunduh aplikasi BRI mobile terlebih dahulu melalui Google Apps atau Play Store. Nah, berikut ini adalah cara cek saldo menggunakan BRI mobile :

– lakukan registrasi akun. Jika sudah registrasi, login dengan menggunakan akun Anda.

– setelah beberapa saat, muncul menu di layar HP Anda dan klik pada info rekening. Sisa saldo Anda akan muncul setelah beberapa saat.

  1. Cek saldo melalui internet BRI banking

Nah, selain menggunakan BRI mobile dan SMS Banking, Anda juga dapat cek saldo secara mudah melalui internet BRI banking. Untuk mengecek saldo melalui internet BRI banking, Anda harus mengambil akun Dari kantor atau bank terlebih dahulu. Jika Sudan punya, langkah selanjutnya yaitu:

– buka website BRI melalui https://ib.bri.co.id/ib-bri/

– login dengan menggunakan akun Anda

– pada layar handphone Anda akan muncul beberapa menu, pilih menu info rekening untuk mengecek sisa saldo Anda.

 

Setelah Anda membaca informasi di atas, sekarang Anda dapat melakukan cek saldo melalui ponsel Anda tanpa harus bersusah payah mendatangi ATM bukan? Pastinya Anda akan lebih dimudahkan dengan berbagai macam layanan untuk cek saldo BRI. Segera cek saldo Anda menggunakan layanan berbasis teknologi.