4 Fasilitas Dan Keuntungan Menabung di Bank Mandiri

Diposting pada

Banyak orang memilih membuka rekening tabungan sebagai cara tepat untuk menyimpan uang. Menabung di bank ini memang memberikan banyak kemudahan tersendiri bagi nasabah dalam mengelola uang. Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia memberikan layanan tabungan dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan layanan tabungan di bank lain. Beragam keuntungan menabung di bank Mandiri ini membuat nasabah Mandiri semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Bank Mandiri terbentuk dari peleburan 4 bank yaitu Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Anda bisa menemukan cabang dari Bank Mandiri di hampir seluruh kota dan kabupaten di Indonesia. Kantor cabang dari Bank Mandiri ini sudah berjumlah lebih dari 1.296 kantor yang tersebar di Indonesia. Banyaknya kantor cabang ini menjamin mudahnya akses pelayanan bagi nasabahnya.

 

Rasakan Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Ini

Fasilitas Dan Keuntungan Menabung di Bank Mandiri
Fasilitas Dan Keuntungan Menabung di Bank Mandiri

 

Seperti hal nya bank lain, Bank Mandiri juga menawarkan berbagai produk layanan perbankan yang mempermudah nasabahnya. Sebagai nasabah setia Bank Mandiri Anda akan merasakan berbagai keuntungan, diantaranya:

Baca Juga: Syarat dan Cara Membuat Rekening Mandiri untuk Mahasiswa

 

Tersedia beberapa pilihan tabungan

Bank Mandiri menyediakan banyak pilihan jenis tabungan dengan peruntukan yang berbeda. Anda bisa memilih jenis tabungan ini dengan menyesuaikan tujuan keuangan Anda. Berikut ini 3 jenis diantara banyaknya tabungan yang ditawarkan Bank Mandiri :

  • Mandiri Tabungan

Jenis tabungan ini merupakan tabungan umum yang dapat digunakan oleh perorangan. Nasabah tabungan Mandiri bisa melakukan transaksi di semua cabang Mandiri. Selain itu kartu ATM Mandiri juga dapat digunakan di ATM Bersama serta seluruh ATM dengan logo LINK di Indonesia dan mancanegara.

  • Mandiri Tabungan Bisnis

Tabungan bisnis dikhususkan bagi pelaku usaha baik perorangan maupun non perorangan seperti yayasan, PT, koperasi, CV ataupun firma.

  • Mandiri Tabungan Rencana

Layanan tabungan rencana diperuntukkan bagi nasabah yang ingin menabung dengan cara yang lebih mudah. Rekening nasabah tabungan mandiri rencana akan dikenakan sistem autodebet yang memungkinkan nasabah untuk menabung rutin setiap bulan secara otomatis melalui sistem.

Baca Juga: Jenis Kartu ATM Mandiri Dan Masing-masing Kelebihannya

 

Program Fiestapoin

Salah satu keuntungan yang diperoleh nasabah Mandiri adalah adanya program Fiestapoin. Melalui program ini nasabah akan mendapatkan poin dengan jumlah tertentu setiap kali melakukan transaksi. Poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah langsung ataupun berupa potongan diskon di merchant-merchant tertentu.

 

Transaksi mudah

Mandiri memberikan banyak fasilitas transaksi perbankan yang memudahkan nasabah seperti layanan mandiri sms, mandiri internet serta mandiri call. Anda dapat melakukan transaksi perbankan dari mana saja dan kapan saja. Salah satu keunggulan yang dimiliki Bank Mandiri adalah adanya layanan weekend banking di akhir pekan yang memungkinkan Anda melakukan transaksi di kantor cabang pada hari sabtu dan minggu. Layanan ini bisa memberikan kesempatan bagi Anda yang tidak dapat datang langsung ke kantor cabang pada hari kerja.

 

Fasilitas pembayaran yang memudahkan

Ada fasilitas autodebet untuk memudahkan Anda melakukan berbagai tagihan pembayaran langsung dari rekening. Ada pula layanan automatic fund transfer yang memungkinkan Anda melakukan transfer secara otomatis dan rutin. Sistem  otomatis ini dapat sangat mempermudah Anda yang sibuk dan memiliki banyak keperluan keuangan.

Berbagai keuntungan menabung di Bank Mandiri bisa Anda dapatkan dengan menjadi nasabah terlebih dahulu. Segera buka rekening tabungan Mandiri Anda dan rasakan berbagai kemudahan bertransaksi di seluruh kantor cabang di Indonesia.