Jam Kerja Bank BCA Terbaru 2018

Diposting pada

Jam Kerja BCA – Jam berapa kantor BCA tutup dan buka? BCA adalah salah satu bank yang memiliki banyak pengguna. Hal ini karena ada banyak keuntungan yang didapatkan dari memiliki akun bank tersebut terutama masalah kemudahan bertransaksi. BCA menjadi pelopor transaksi perbankan secara online yang mudah dilakukan dan tidak mengecewakan.

Setiap transaksi secara online dapat dengan mudah dilakukan sehingga memudahkan kita melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. BCA juga merupakan salah satu bank yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Setiap pusat perbelanjaan baik pusat perbelanjaan besar maupun toko kecil biasanya menyediakan perangkat pembayaran secara debit untuk BCA terutama di kota besar.

Tidak heran, banyak orang mengandalkan bank ini sebagai bank untuk melakukan transaksi sehari-hari. Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi BCA untuk mengurus masalah perbankan, ada baiknya Anda mengetahui jam kerja bank BCA, sehingga Anda dapat mengunjungi bank tersebut pada waktu yang tepat.

Walaupun sudah dapat melakukan banyak kegiatan perbankan secara online, namun, ada masanya kita tetap harus datang ke bank untuk mengurus banyak hal. Beberapa hal yang tidak bisa diurus secara online dan harus mengunjungi bank contohnya adalah sebagai berikut.

Jam Kerja Bank BCA Terbaru 2018

Jam Kerja Bank BCA
Jam Kerja Bank BCA

 

 

  1. Membuka rekening baru

Jika Anda ingin membuka rekening baru, Anda tentunya harus mengunjungi bank yang bersangkutan. Jika Anda ingin membuka rekening BCA, Anda tentunya harus mengunjungi bank BCA terdekat. Dalam membuka rekening baru, Anda harus mengantre di bagian customer service dengan membawa tAnda pengenal seperti KTP atau SIM. Anda dapat memilih tabungan yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Biasanya ada beberapa jenis tabungan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

  1. Membuka nomor ATM yang terblokir

Jika Anda memasukan pin salah sebanyak 3 sampai 5 kali di ATM terdekat, maka secara otomatis kartu ATM Anda akan terblokir. Anda tidak akan bisa mengambil uang menggunakan kartu ATM Anda. Beberapa bank akan membuka blok secara otomatis dalam 1 hari. Namun, beberapa bank mengharuskan kita untuk melapor ke bank yang bersangkutan.

  1. Mengurus kehilangan kartu ATM atau tertelan mesin ATM

Jika kartu ATM Anda hilang, Anda bisa melapor ke bank melalui telepon agar kartu Anda diblokir sehingga tidak dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak berkepentingan. Untuk mengganti kartu ATM Anda, Anda harus mendatangi bank secara langsung pada jam kerja.

 

Jam Kerja Bank BCA Weekday dan Weekend

Jam kerja bank BCA terbagi menjadi jam kerja weekdays dan weekend. Tidak semua cabang bank BCA buka pada saat weekend, namun, beberapa kantor cabang utama memiliki layanan weekend yang memudahkan. Adapun jam kerja bank BCA adalah sebagai berikut.

  1. Weekdays: 08.00 – 16.00
  2. Weekend: 10.00 – 16.00

Untuk bahan pengingat, bagi Anda yang ingin melakukan transaksi melalui teller, sebaiknya Anda jangan datang terlalu mepet karena layanan teller biasanya ditutup satu jam lebih cepat pada jam 15.00.

Ya, itu tadi ulasan mengenai jam kerja bank BCA yang dapat Anda jadikan sebagai patokan. Beberapa KCU ternyata melayani nasabahnya setiap hari bahkan saat weekend. Bagi Anda yang ingin membuka rekening tabungan baru dan masih belum yakin bank mana yang ingin dipilih, Anda dapat memilihnya berdasarkan keperluan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Beberapa bank biasanya menawarkan banyak keuntungan untuk segmen masyarakat tertentu. Jadi Anda dapat menyesuaikan aneka keuntungan yang ditawarkan dengan tujuan Anda membuka tabungan. Jika ada pertanyaan Anda dapat mengajukannya langsung dengan menghubungi Halo BCA. Dengan menggunakan fitur Halo BCA anda dapat menghubungi pihak BCA 24 jam.