Jam Kerja Bank BRI Terbaru 2018 Weekday dan Weekend

Diposting pada

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai jam kerja bank BCA, kini saya akan memaparkan jam kerja bank BRI terbaru. Jika Anda mencari bank yang tersedia di tiap pelosok Indonesia, Bank BRI adalah salah satu diantaranya. Ya, bank BRI sudah dikenal sangat dekat dengan masyarakat pedesaan dengan menyediakan layanan hampir di tiap pelosok daerah.

BRI mengenalkan dunia perbankan kepada masyarakat desa dengan memberikan aneka pilihan tabungan yang tidak merugikan dan mudah diakses.

Hal ini membuat kepercayaan masyarakat terutama di pedesaan terhadap bank BRI sangat tinggi. Selain menyediakan berbagai jenis tabungan, BRI juga menyediakan layanan pinjaman lunak untuk usaha mikro dan usaha kecil.

Ada juga pinjaman untuk pembelian rumah dalam bentuk KPR yang dapat dilakukan dengan mudah di bank tersebut. Ada banyak layanan yang memudahkan dan membuat banyak masyarakat tertarik untuk menggunakan bank sebagai sarana transaksi keuangan. Adapun untuk mengurus berbagai keperluan kaitannya dengan perbankan, Anda tentunya harus tahu kapan jam kerja bank BRI. Hal ini agar Anda tidak salah memilih jam datang.

 

Jenis Tabungan Dan Jam Kerja Bank BRI Beroprasi Setiap Hari dan Akhir Pekan.

Jam Kerja Bank BRI Terbaru 2018
Jam Kerja Bank BRI Terbaru 2018

 

Bank BRI memiliki banyak nasabah dan menyediakan layanan yang dekat dengan masyarakat. Bagi Anda yang ingin membuka tabungan, bank BRI dapat menjadi hal yang menguntungkan. Ada banyak pilihan tabungan yang dapat Anda pilih saat ingin membuka tabungan di BRI. Jenis tabungan tersebut memiliki keuntungan masing-masing yang dapat Anda sesuaikan dengan tujuan Anda menabung. Adapun beberapa jenis tabungan BRI tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Britama

Britama adalah tabungan unggulan yang memberikan layanan transaksi real time. Bagi Anda yang memiliki tujuan pembukaan tabungan untuk melakukan banyak transaksi, tabungan ini sangat tepat bagi Anda.

  1. Simpedes

Simpedes adalah pilihan tabungan yang dapat dibuka siapa saja dengan setoran awal yang murah. Hanya dengan Rp 100.000,- Anda sudah dapat membuka tabungan jenis ini.

Baca Juga: Perbedaan Antara Tabungan BRI Britama dan Simpedes

 

  1. Tabungan Ku

Tabungan Ku adalah program dari bank-bank yang ada di Indonesia sebagai kampanye budaya menabung. Tabungan ini memiliki limit yang sangat rendah dan potongan yang rendah pula. Namun, maksimal transaksi setiap harinya terbatas. Jenis tabungan ini menguntungkan bagi Anda yang ingin menabung tanpa melakukan banyak transaksi.

  1. Tabungan Haji

Tabungan haji tidak hanya ada di bank BRI saja. Hampir semua bank kini menyediakan tabungan haji yang digunakan bagi umat muslim agar dapat mengumpulkan uang untuk melakukan ibadah haji. Dengan tabungan ini, niat haji Anda dapat lebih cepat terealisasi.

  1. BRI Junio

Tabungan ini dikhususkan bagi anak-anak dengan maksimal usia 17 tahun. Tabungan ini digunakan untuk melatih anak terbiasa untuk menabung dan mengenalkan anak terhadap dunia perbankan. Tabungan ini bisa dibuka oleh orang tua yang sudah memiliki tabungan BRI sebelumnya.

Setelah Anda dapat memilih tabungan mana yang ingin Anda buat, kini saatnya Anda memantapkan diri untuk membuat tabungan Anda sendiri. Anda hanya perlu mendatangi bank BRI dengan membawa persyaratan yang sesuai. Jangan lupa perhatikan jam kerja bank BRI sebelum datang. Jam kerja bank BRI adalah senin sampai jumat jam 08.00 sampai dengan 16.00. Untuk akhir pekan Sabtu Minggu kemungkinan besar tutup dan yang buka hanya bank pusat dan itu pun setengah hari saja. Saran kami ada baiknya untuk menanyakan jam opresional BRI kepada pihak scurity agar tidak ada kesalahan.

Itu tadi ulasan mengenai jam kerja bank BRI dan berbagai jenis tabungan BRI yang tersedia. Sebenarnya, masih ada beberapa jenis tabungan BRI lain yang belum diulas seperti tabungan valuta asing, tabungan dolar, dan sebagainya. Jenis tabungan tersebut adalah jenis tabungan investasi yang dapat Anda pilih. Semoga artikel ini dapat menambah informasi Anda seputar bank BRI.