Kenali Jenis Kartu Kredit Mandiri Sebelum Menggunakan

Diposting pada

Apa sajakah Jenis Kartu Kredit Mandiri terbaik untuk pemula, usaha? Kartu kredit merupakan fasilitas yang diberikan Bank untuk melakukan suatu pinjaman non tunai tanpa membuka rekening tabungan di Bank bersangkutan. Berbagai Bank yang ada di Indonesia berbondong-bondong menerbitkan kartu kredit yang terdiri dari berbagai fitur dan manfaat seperti BCA, BNI, Permata, hingga Mandiri. Mandiri sendiri merupakan Bank yang berada di bawah naungan Kementrian BUMN. Untuk meningkatkan performa layanannya, Bank Mandiri juga mengeluarkan berbagai layanan transaksi lainnya termasuk kartu kredit. Berikut jenis kartu kredit Mandiri yang dapat anda peroleh di Bank Mandiri.

 

Kenali Jenis Kartu Kredit Mandiri Sebelum Menggunakan

Jenis Kartu Kredit Mandiri
Jenis Kartu Kredit Mandiri

 

 

  1. Mandiri Mastercard World Elite

Mandiri Mastercard World Elite merupakan jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri yang dikhususkan untuk nasabah prioritas. Karena kartu ini dikhususkan untuk nasabah prioritas Mandiri, maka limit yang diberikan sangatlah besar yakni dari mulai 500 juta hingga 2 miliar. Untuk membership fee dari kartu ini sendiri, nasabah perlu membayar sebesar Rp. 3.500.000,-/tahun untuk kartu utama, dan Rp. 1.500.000,-per tahun untuk kartu tambahan.

 

  1. Mandiri Visa Signature

Mandiri Visa Signature merupakan jenis kartu kredit Mandiri yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan belanja dan travelling nasabah di atas kelas platinum. Kartu ini memberikan manfaat seperti asuransi perjalanan ataupun fasilitas gratis di airport lounge seluruh bandara di Indonesia. Membership fee dari kartu ini ialah Rp. 900.000,-/tahun untuk kartu utama, dan Rp. 450.000,-/tahun untuk kartu tambahan.

 

  1. Mandiri Visa Golf Signature

Varian lain dari Visa Signature yang diterbitkan oleh Bank Mandiri ini merupakan kartu kredit yang diperuntukkan bagi pemenuhan kebutuhan bermain golf bagi nasabah kelas atas (premium) Bank Mandiri. Biaya membership yang perlu disetorkan nasabah tiap tahunnya ialah Rp. 1.500.000,- untuk kartu utama, dan Rp. 1.000.000,- untuk kartu tambahan.

 

  1. Mandiri Pertamina Card

Mandiri Pertamina Card merupakan kartu kredit yang diterbitkan bagi nasabah yang memiliki prioritas terhadap kegiatan berkendara. Biaya membership dari kartu ini tiap tahunnya ialah Rp. 400.000,- untuk kartu utama, dan Rp. 250.000,- untuk kartu tambahan. Manfaat yang dari kartu ini selain memberikan gratis upgrade bahan bakar juga memberikan asuransi pengendara dan asistensi kendaraan apabila mengalami kecelakaan.

 

  1. Mandiri Visa Platinum Card

Mandiri Visa Platinum Card merupakan varian kartu kredit dengan kelas di bawah Mandiri Visa Signature Card. Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah yang ingin memenuhi kebutuhan travelling dengan memberikan manfaat seperti harga khusus penerbangan ke seluruh benua, asuransi perjalanan, diskon 50% akses golf eksklusif, dsb.

 

  1. Mandiri Mastercard Fengshui Card

Jenis kartu kredit yang diterbitkan Bank Mandiri ini memiliki keistimewaan dalam aspek desain yang dieseuaikan dengan peruntungan feng-shui nasabahnya. Pada dasarnya, fitur yang diberikan tidak jauh berbeda dengan Platinum Card yang dikeluarkan Bank Mandiri.

 

  1. Mandiri Visa Golf Platinum

Kartu ini merupakan varian di bawah jenis Mandiri Visa Golf Signature. Kartu ini dikhususkan bagi nasabah yang senang bermain golf. Fitur yang diberikan dari kartu ini ialah selain program diskon 50% di lapangan golf terpilih di Indonesia, juga memberikan double fiesta point untuk setiap transaksi sebesar Rp. 20.000,-.

 

  1. Mandiri Skyz Card

Merupakan varian kartu kredit yang diterbitkan untuk nasabah yang senang melakukan transaksi dengan kurs asing baik untuk memenuhi kebutuhan belanja ataupun travelling. Kartu ini bias dimiliki oleh nasabah minimal usia 21 tahun untuk kartu utama, dan 17 tahun untuk kartu tambahan.

Itulah 8 jenis kartu kredit Mandiri yang bias anda pilih sesuai kebutuhan transaksi anda. Pastikan anda tidak salah memilih kartu kredit sesuai dengan kebutuhan dan kehendak anda sebagai nasabah.