Kelebihan dan Kekurangan BNI Taplus Muda

Posted on

Sebelumnya kita sudah bicara mengenai saldo minimal nabung di BNI dan sekarang kita akan menggali lebih dalam Kelebihan dan Kekurangan BNI Taplus Muda dan itu menjadi keunggulan dari masing-masing buku tabungan. Budaya menabung sejak dini harus terus dibentuk, agar melatih diri untuk bersikap hemat dan tidak boros dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Anda pasti pernah mencoba menabung sendiri dengan menggunakan celengan namun, uang dalam celengan tersebut lebih sering digunakan untuk membeli hal yang diinginkan. Alhasil, uang yang diniatkan untuk ditabung menjadi makin terkuras.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut kini sudah banyak berdiri kantor perbankan yang bertujuan untuk memudahkan Anda dalam menabung. Salah satu bank yang sudah banyak dikenal masyarakat adalah Bank Nasional Indonesia (BNI). Ada sebuah tabung dari BNI yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda menabung, yaitu tabungan BNI Taplus Muda. Suatu program pasti ada keuntungan dan kelemahannya, seperti halnya dengan tabungan ini. Anda bisa memilih tabungan ini untuk membantu Anda menabung dengan memperhatikan kelebihan dan kekurangan BNI Taplus Muda ini.

Kelebihan dan kekurangan BNI Taplus Muda

Kelebihan dan Kekurangan BNI Taplus Muda
Kelebihan dan Kekurangan BNI Taplus Muda

 

Segala sesuatu yang dibuat oleh manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan serta tidak selamanya bisa berjalan dengan sempurna. Namun, untuk yang bisa dilakukan adalah hanya bisa berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal seperti bank BNI ini. Ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dan kekurangan BNI Taplus Muda yang perlu Anda tahu sebagai bahan pertimbangan dalam memilih jenis tabungan. Kelebihan dari BNI Taplus Muda antara lain :

  1. Bagi Anda yang masih berusia 15 tahun hingga 25 tahun dan belum menikah bisa menabung dengan mudah di BNI Taplus Muda ini. Hal ini memudahkan bagi Anda kaum muda yang ingin menabung tanpa harus khawatir uang terkuras sedikit demi sedikit. Sehingga bank BNI memberikan kesempatan untuk Anda para pemuda agar bisa menabung demi bekal di masa depan dengan dikhususkan menggunakan BNI Taplus Muda. Misalnya tabungan BNI Taplus Muda mahasiswa, pelajar, atau para pekerja yang masih muda dan belum menikah.
  2. Menabung dengan BNI Taplus Muda akan mendapatkan beberapa fasilitas. Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan selama menggunakan BNI Taplus Muda. Adapun fasilitasnya adalah sebagai berikut :
  • E-banking ini merupakan fasilitas elektronik seperti BNI ATM, BNI internet Banking, BNI SMS Banking, BNI Phone Banking, dan Mobile Banking.
  • BNI CDM atau disebut dengan Cash Deposit Machine ini menyediakan layanan transaksi 24 jam menggunakan mesin CDM untuk melakukan setoran secara tunai.
  • BNI Cashless ini juga merupakan layanan selama 24 jam melalui ATM untuk setoran non tunai.
  • Layanan notifikasi transaksi via SMS.
  1. Setoran awal yang ringan sehingga membuat Anda lebih mudah untuk membuka rekening BNI Taplus Muda. Setoran awal minimal untuk bisa membuka tabungan di BNI Taplus Muda yaitu Rp 100.000,-. Untuk setoran selanjutnya minimal adalah Rp 10.000,-. Hal ini sangat cocok sekali bagi kalangan muda untuk bisa menabung sedikit demi sedikit di bank. Keamanannya juga sudah terjamin.

Beberapa kelebihan yang Anda peroleh tentu tetap ada pula kekurangannya. Kekurangan dari BNI Taplus Muda yaitu pembebanan biaya administrasi baik rekening maupun kartu, jika saldo tidak cukup maka akan dibebankan pada bulan selanjutnya. Sehingga akan berlaku akumulasi beban administrasi jika saldo tidak cukup. Itulah kelebihan dan kekurangan BNI Taplus Muda yang bisa Anda pertimbangkan. Namun, BNI Taplus Muda ini cocok untuk Anda yang ingin menabung dengan kualifikasi usia 15 hingga 25 tahun.