Keuntungan BNI Debit Online untuk Belanja Online Lebih Mudah

Diposting pada

Bank BNI atau Bank Negara Indonesia adalah salah satu bank tertua yang ada di Indonesia. Bank ini mulai melayani keperluan perbankan masyarakat pada 5 Juli 1946. PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk merupakan bank milik negara pertama yang berdiri sejak Indonesia merdeka pada tahun 1945.

Bank BNI sudah melayani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun melalui berbagai jenis layanan perbankan yang dimiliki. Pada tahun 1998 BNI mengenalkan identitas baru berupa penambahan angka ‘46’. Nama serta logo yang baru membuat BNI semakin memperbarui layanan dan memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.

Bank BNI memiliki banyak fasilitas layanan perbankan yang mudah serta praktis bagi nasabahnya, salah satunya adalah BNI Debit Online. Layanan BNI Debit Online ini diciptakan untuk memfasilitasi nasabah dalam melakukan belanja online yang aman serta nyaman. Tren belanja online saat ini sudah sangat menjamur di kalangan masyarakat. Cara belanja online ini jauh lebih praktis dan mudah karena dapat dilakukan dari mana saja.

BNI memberikan layanan yang dapat mengakomodasi nasabah dalam berbelanja online dengan lebih mudah melalui layanan debit online ini. Fasilitas layanan ini memungkinkan nasabah BNI melakukan pembelian online menggunakan pembayaran via MasterCard. Keuntungan BNI Debit Online yang ditawarkan juga sangat memudahkan dalam berbelanja. Sebelum menggunakan layanan ini ada beberapa persyaratan yang dibutuhkan, yaitu:

Keuntungan BNI Debit Online untuk Belanja Online Lebih Mudah
Keuntungan BNI Debit Online untuk Belanja Online Lebih Mudah

 

  • Telah terdaftar sebagai pemilik rekening tabungan ataupun rekening giro perorangan dan memiliki kartu debit dengan logo MasterCard
  • Telah mengaktifkan layanan SMS Banking BNI
  • Meminta VCN (Virtual Card Number) melalui fasilitas sms banking untuk memperoleh informasi mengenai BNI Debit Online.

 

Apabila semua syarat tadi sudah dipenuhi maka nasabah bisa langsung bertransaksi menggunakan BNI debit online. Alur transaksinya meliputi :

  • Pilih produk yang akan dibeli pada website resmi merchant tujuan Anda
  • Pilih metode pembayaran menggunakan MasterCard/BNI Debit Online/Kartu Kredit
  • Meminta request VCN melalui SMS Banking BNI
  • Masukkan kode nomor yang dikirimkan (16 digit nomor VCN, 3 digit nomor CVC2 serta Valid Thru) di kolom pembayaran
  • Klik Submit, Bayar atau Pay untuk mengakhiri transaksi

Baca Juga: Manfaat Dan Keuntungan Menggunakan BNI Internet Banking

 

Keuntungan BNI Debit Online untuk Berbelanja

 

Berbelanja online akan jauh lebih mudah dengan adanya layanan debit online ini. Ada banyak keuntungan Debit Online BNI yang bisa Anda peroleh untuk berbelanja, diantaranya:

  • Anda dapat menggunakannya untuk berbelanja di semua merchant yang menerima pembayaran dengan MasterCard

Anda bisa melakukan belanja online tidak terbatas pada merchant dalam negeri tapi juga merchant luar negeri. Cara tentu sangat memudahkan Anda berbelanja barang-barang tertentu yang tidak dapat diperoleh dari merchant lokal

  • Anda bebas menentukan limit belanja

Tidak seperti kartu kredit yang menentukan limit atau batasan tertentu, penggunaan BNI Debit Online ini tidak terbatas sepanjang Anda memiliki saldo di dalam rekening Anda. Anda bebas berbelanja online tanpa dikekang dengan batasan tertentu.

  • Transaksi terjamin aman

Anda tidak diminta memasukkan data-data terkait rekening BNI Anda seperti pin atau yang lainnya sehingga keamanan data kartu debit BNI Anda tetap aman.

Itu tadi keuntungan BNI Debit Online yang bisa Anda rasakan. Berbelanja menjadi jauh lebih menyenangkan dengan kemudahan serta keleluasaan yang diberikan BNI. Layanan prima ini bisa Anda nikmati dengan menjadi nasabah BNI dengan membuka rekening tabungan.