Keuntungan Menabung di Bank BCA Dan Kelebihannya

Diposting pada

Apa keuntungan menabung di bank BCA? Orang-orang yang ingin menabung kerap kali dibingungkan dengan memilih bank mana serta jenis tabungan apa. Sebenarnya, dalam memilih bank serta jenis tabungan disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah. Misalnya, calon nasabah yang ingin menabung secara syariah bisa menabung di bank syariah.

Sedangkan, nasabah yang ingin menabung secara konvensional dan untuk keperluan bisnis bisa memilih Bank BCA. Bank BCA merupakan bank di Indonesia yang sudah memiliki jutaan nasabah. Sebagian besar dari nasabah Bank BCA adalah pemilik bisnis. Oleh karena itu, orang-orang yang memiliki bisnis direkomendasikan untuk membuka tabungan di Bank BCA. Ada banyak keuntungan menabung di bank bca yang akan dijelaskan di bawah ini.

 

Keuntungan Menabung di Bank BCA untuk Nasabah 

Keuntungan Menabung di Bank BCA untuk Nasabah 
Keuntungan Menabung di Bank BCA untuk Nasabah

 

  • Keamanan Transaksi yang Terjamin

Keuntungan menabung di bank bca yang pertama adalah keamanan dalam melakukan transaksi perbankan. Nasabah Bank BCA sudah terjamin keamanan serta kerahasiaan dalam melakukan transaksi perbankan seperti setor tunai atau tarik tunai. Saldo tabungan juga tetap terjamin keutuhannya sampai nasabah akan menggunakan saldo tersebut. Transaksi yang dilakukan di Bank BCA terjamin keamanannya karena dilengkapi dengan Pin ATM BCA, KeyBCA, dan PIN m-BCA.

  • Terhubung dengan Komunitas Tahapan BCA

Keuntungan menabung di bank bca khusus nasabah yang memegang rekening Tahapan BCA adalah terhubung dengan komunitas Tahapan BCA. Komunitas Tahapan BCA adalah komunitas dengan skala nasional yang berisi nasabah pemegang rekening BCA dengan jenis Tahapan BCA. Anggota dari komunitas Tahapan BCA berasal dari berbagai golongan usia dan profesi. Komunitas ini menjadi wadah untuk berbagi informasi mengenai tabungan Tahapan BCA dan informasi lain terkait dunia bisnis dan perbankan.

  • Belanja Menjadi Lebih Mudah

Bank BCA memberikan kemudahan kepada nasabah yang sering berbelanja. Berbelanja tidak perlu lagi dibayar secara tunai, melainkan secara non tunai dengan menggunakan kartu debit BCA. Pembayaran belanja dengan kartu debit BCA menjadi lebih praktis karena nasabah tidak perlu lagi menghitung uang pembayaran atau uang kembalian. Transaksi pembayaran belanja dengan kartu debit BCA akan terekam dengan jelas di buku rekening. Selain itu, nasabah bank BCA yang melakukan pembayaran belanja secara debit akan mendapatkan tambahan poin. Poin tersebut akan diakumulasikan dan dapat ditukar dengan hadiah tertentu.

  • Tarik Tunai Menjadi Lebih Mudah

Nasabah yang membuka rekening Bank BCA akan mendapatkan kartu ATM dengan jenis gold, silver, atau platinium. Kartu ATM tersebut bisa digunakan untuk menarik uang secara tunai dari ATM Bank BCA yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, tarik tunai dengan kartu ATM Bank BCA bisa dilakukan dengan di mesin ATM yang tergabung dengan jaringan Link, Prima, dan ATM bersama yang ada di seluruh Indonesia atau jaringan ATM Visa, Master Card, dan Cirrus yang tersebar di seluruh negara di dunia.

  • Pembayaran Tagihan menjadi Lebih Mudah

Nasabah Bank BCA yang memiliki kartu debit BCA tidak perlu bingung dalam membayar tagihan bulanan seperti listrik, air, asuransi, kredit, telepon, dan lain sebagainya. Semua jenis tagihan tersebut bisa dibayarkan dengan cepat dan mudah melalui kartu debit BCA. Bahkan, ada fitur account sweep yang secara otomatis akan mengirimkan uang untuk membayar tagihan secara otomatis. Selain itu Anda juga dapat membayar belanja online dengan memanfaatkan fitur virtual bca.

  • Tersedia Fitur E-Banking

Bank BCA memiliki fitur E-Banking yang membantu nasabah Bank BCA untuk melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan mudah. E-Banking dari Bank BCA terdiri dari SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking.

Bagaimana apakah Anda masih ragu untuk menabung di bank BCA? Sangat banyak sekali Keuntungan Menabung di Bank BCA bagi nasabah dan BCA adalah salah satu bank yang terkenal dan memberikan kemudahan bagi para nasabahnya…