Keuntungan Menabung di Bank BNI Bagi Nasabah Baru

Posted on

Ada banyak sekali Keuntungan Menabung di Bank BNI Bagi Nasabah Baru salah satunya adalah VCN BNI yaitu Virtual Card Number yang memudahkan Anda untuk bertransaksi online tanpa harus memiliki kartu kredit.

BNI merupakan salah satu bank negeri yang dipercaya oleh para nasabah di seluruh Indonesia. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila Anda membuka rekening di Bank BNI. Menabung dapat menjadi hal yang sangat mudah dan terencana karena Anda memilih bank yang tepat untuk menabung.

Beberapa keuntungan menabung di Bnak BNI dapat Anda rasakan setelah membuka rekening untuk pertama kalinya. Cukup mudah dan cepat prosesnya sehingga tidak menyita banyak waktu Anda hanya untuk menunggu proses pembukaan rekening atau kepentingan lainnya.

Di Bank BNI juga terdapat berbagai jenis tabungan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Contoh tabungan yang ada di Bank BNI antara lain BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Life Insurance. Di Bank BNI terdapat fasilitas menabung untuk anak guna sarana belajar menabung dan mengelola keuangan sejak dini. Tentunya untuk membuka rekening tabungan BNI Taplus Anak memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Lalu, apa saja keuntungan yang dapat Anda rasakan bila menabung di Bank BNI? Nah, berikut ini sedikit ulasan mengenai keuntungan menabung di Bank BNI.

 

Keuntungan Menabung di Bank BNI Bagi Nasabah Baru

Keuntungan Menabung di Bank BNI Bagi Nasabah Baru
Keuntungan Menabung di Bank BNI Bagi Nasabah Baru

 

  1. Tersedia berbagai jenis tabungan

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Bank BNI memiliki beberapa produk layanan tabungan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Layanan tabungan tersebut adlaah Taplus meliputi Taplus Muda, Taplus Anak, dan Taplus Bisnis. Adapun bentuk simpanan seperti Simapanan Pelajar, Dollar BNI dan Tapenas.

  1. Biaya administrasi terjangkau

Biaya administrasi di setiap bank memang selalu ditetapkan untuk membantu kegiatan pemeliharaan perbankan. Di Bank BNI, biaya administrasi per bulan yang wajib Anda bayar hanya sebesar Rp. 10.000,- saja yang diambil dari saldo rekening Anda setiap bulannya. Jenis simapanan lain bisa lebih atau kurang dari Rp.10.000,- namun jangan khawatir, jumlah nominal yang diambil tidak banyak dan masih pada batas wajar.

  1. Syarat yang diajukan mudah

Bila Anda ingin membuka rekening di Bank BNI, jangan takut untuk tidak memenuhi syarat yang diwajibkan.syarat yang ditentukan sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Setiap jenis tabungan memiliki ketentuan syarat masing-masing sesuai dengan kebutuhan.

  1. Kemudahan dalam transaksi

Kelebihan yang dimiliki oleh BNI adalah saat Anda membuka rekening dan mndapat kartu debit, Anda bisa menggunakan kartu tersebut untuk transaksi secara online. Mengapa? Karena kartu debit tersebut terdapat logo “Visa” serta “Mastercard” yang mana bila Anda membuka di Bank lain tidak semudah itu untuk mendapaykannya.

  1. Setoran awal yang terjangkau

Bagi Anda yang berdomisili di luar jabodetabek, membuka rekening di Bank BNI cukup dengan setoran awal sebesar Rp250.000,- saja. Namun hal ini berbeda bila Anda tinggal di daerah jabodetabek yang mana untuk setoran awal sebesar Rp.500.000,-.

  1. Pengguna Taplus secara otomatis mengikuti program berhadiah

Kabar gembira untuk pengguna taplus. Bank BNI secara teratur mengadakan event berhadiah yang mana akan diadakan undian. Bagi pengguna produk taplus, akan dengan otomatis masuk ke dalam daftar calon undian sehingga tidak perlu repot lagi untuk syarat lainnya.

  1. Jenis kartu

Jenis kartu yang disediakan yaitu silver, Gold dan platinum. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan dengan syarat yang mudah dipenuhi.

Demikian informasi mengenai keuntungan menabung di Bank BNI. Menabung tidak akan merugikan diri sendiri bila Anda memilih bank yang tepat. Banyak manfaat, kemudahan serta keuntungan yang Anda dapatkan bila Anda membuka rekening di Bank BNI.