Kode Transfer Bank Mandiri Berapa?

Diposting pada

Kode Transfer Bank Mandiri Berapa? Untuk melakukan transfer ke bank lain, maka Anda harus memasukan 3 digit kode bank transfer. 3 digit kode transfer tersebut dimasukan pada awal dan kemudian diiringi dengan kode bank tujuan. Misalkan Anda ingin mentransfer dari bank BRI ke Mandiri, maka masukan terlebih dahulu kode bank mandiri, lalu diteruskan dengan rekening tujuan.

Sebelumnya kami juga sudah mengulas artikel mengenai Daftar Kode Bank untuk Transfer ATM dan pada kesempatan kali ini kami khusus membahas Kode Transfer Bank Mandiri yang digunakan untuk transfer. Karena masih banyak dari nasabah Indonesia yang lupa atau pun belum tau tentang Kode Transfer Bank Mandiri ini.

Untuk memudahkan transaksi Anda akan kami berikan sedikit langkah transfer ke bank mandiri dari bank BRI atau bank lainnya.

Kode Transfer Bank Mandiri dan Proses Transfer

Kode Transfer Bank Mandiri dan Proses Transfer
Kode Transfer Bank Mandiri dan Proses Transfer

 

  • Kode Bank Mandiri adalah 008
  • Cara transfer nya adalah masukan kartu ATM
  • Pilih opsi transfer ke bank lain
  • Masukan kode bank mandiri. Misalkan Anda disini ingin transfer dari BRI ke Mandiri
  • Maka masukan 00823445000232
  • selesai

Kesimpulan

Untuk melakukan transfer dari lain bank, maka Anda harus memasukan kode bank kusus yang diletakan pada awal tanpa spasi lalu diiringi dengan nomor rekening bank tujuan. Pastikan Anda memasukan kode bank yang sah dan mengoreksi ulang nomor rekening tujuan agar tidak ada kesalahan.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai Kode Transfer Bank Mandiri. Semoga dengan membaca artikel kali ini dapat memudahkan Anda dalam bertransaksi melalui ATM.