Manfaat Dan Keuntungan Menabung di Bank BCA

Diposting pada

Apasajakah Manfaat Dan Keuntungan Menabung di Bank BCA? Anda yang baru akan membuka rekening bank mungkin mengalami sedikit kebingungan dalam memilih bank apa yang terbaik. Banyaknya bank di Indonesia baik bank pemerintah maupun swasta membuat Anda perlu selektif dalam menentukan pilihan terbaik bagi urusan keuangan Anda. Kali ini akan dibahas mengenai keuntungan menabung di Bank BCA yang mungkin bisa menjadi referensi Anda dalam memilih bank terbaik.

Bank Central Asia atau lebih dikenal sebagai Bank BCA merupakan salah satu bank swasta tertua dan terbesar di Indonesia. Jumlah nasabah yang banyak membuktikan bahwa Bank BCA adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan semua kelengkapan layanan yang dimilikinya.

Bank BCA juga menjadi salah satu bank yang memiliki pelayana terbaik serta memiliki banyak anak cabang di seluruh Indonesia. Sebelum menabung di sebuah bank, Anda tentu harus tau apa saja kelebihdan dan manfaat dari bank tersebut? Ha, berikut adalah keuntungan dan manfaat luar biasa menabung di Bank BCA.

 

Keuntungan Menabung di Bank BCA yang Dapat Diperoleh nasabah

Keuntungan Menabung di Bank BCA yang Dapat Diperoleh nasabah
Keuntungan Menabung di Bank BCA yang Dapat Diperoleh nasabah

 

Bank BCA sudah berdiri sejak 21 Februari 1957 dan terus berkembang hingga saat ini. Bank BCA sudah memiliki jaringan kantor cabang yang luas dengan dilengkapi fasilitas mesin ATM yang tersebar di banyak daerah di Indonesia. Jangkauannya yang luas ini sangat mempermudah nasabah dalam melakukan pengelolaan dan mengakses berbagai fasilitas layanan yang ditawarkan. BCA memiliki komitmen untuk selalu setia di sisi nasabahnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai keuntungan menabung di BCA yang dapat diperoleh nasabahnya. Berikut ini beberapa diantaranya:

Baca Juga: Syarat Buka Rekening BCA bagi Nasabah Baru

 

Tersedia beragam pilihan tabungan

Tidak kalah dari bank lainnya, BCA juga menawarkan beberapa pilihan jenis tabungan bagi nasabah. Beberapa diantaranya adalah:

  • Tahapan BCA

Jenis tabungan ini adalah tabungan umum yang bisa digunakan perorangan maupun non perorangan. Nasabah tahapan BCA akan memperoleh kartu paspor BCA yang dapat digunakan untuk betransaksi.

  • Tahapan Xpresi

Jenis tabungan ini cocok untuk kalangan muda yang dinamis dan kreatif. Desain kartu tahapan Xpresi ini beragam dengan gambar-gambar menarik serta kreatif.

  • Tabungan BCA Dollar

Tabungan ini memberikan fasilitas bagi Anda yang kerap kali bertransaksi menggunakan mata uang dollar untuk berbagai kepentingan. Transaksi menggunakan dollar ini biasa digunakan untuk bisnis, investasi atau kepentingan perjalanan antar negara.

  • Tapres BCA

Jenis tabungan ini menawarkan tabungan dengan nilai suku bunga yang lebih tinggi dari jenis tabungan BCA lainnya.

 

Adanya komunitas tahapan BCA

Salah satu keuntungan menjadi nasabah BCA adalah adanya komunitas tahapan BCA yang berisi berbagai nasabah dari berbagai profesi. Anda bisa memperluas jaringan melalui komunitas ini. Manfaatkan kesempatan untuk memperoleh relasi bisnis maupun kenalan baru melalui komunitas tahapan BCA.

 

Tersedia fitur e-banking yang memudahkan transaksi

Mengikuti perkembangan zaman, BCA juga menyediakan layanan e-banking berupa internet banking maupun mobile banking. Layanan ini membuat nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dari mana pun dan kapan pun. Anda tidak perlu repot pergi keluar rumah untuk melakukan transfer karena Anda dapat menggunakan aplikasi seperti SMS banking, Internet Banking yang tentu saja memudahkan mobilitas Anda dalam berbisnis dan bertransaksi.

Salah satu fitur e-banking yang paling banyak diminati adalah klikpay. BCA klikpay ini merupakan salah satu fasilitas transaksi pembayaran yang dapat dilakukan oleh nasabah untuk belanjaan online di merchant yang telah bekerjasama dengan BCA misalkan lazada, Tokopedeia, Shopee dan lain sebagainya. Dengan fitur ini semua pembayaran akan dilakukan secara otomatis.

Baca Juga: Panduan, Langkah, dan Cara Daftar iBank BCA

 

Melayani berbagai jenis pembayaran melalui ATM BCA

Anda bisa melakukan pembayaran berbagai tagihan melalui ATM BCA. Pembayaran ini meliputi tagihan telkom, PLN maupun asuransi, BPJS, belanja online dan lain sebagainya. Anda juga bisa melakukan pembelian pulsa, tiket kereta, dan tiket pesawat. Semua sangat mudah dan aman karena BCA selalu memberikan kemudahan dan inovasi terhadap para nasabah.

 

Nasabah bisa melakukan tarik tunai dari seluruh jaringan ATM BCA

Jaringan ATM BCA sudah tersebar di banyak lokasi di Indonesia. Anda bisa melakukan transaksi tarik tunai dengan mudah pada jaringan ATM menggunakan kartu paspor BCA Anda. Selain itu Anda juga dapat tarik tunai di Indomart atau Alfamart dengan syart Anda harus belanja minimum.

 

Seluruh transaksi nasabah terjamin keamananny

Selain yang sudah disebutkan tadi masih ada keuntungan menabung di Bank BCA lain yang bisa Anda rasakan sebagai nasabah BCA. Jaminan kemanan 100% dapat dipercaya karena BCA memberikan proteksi kepada pada nasabah mereka dan BCA juga selalu melinduni data dan privasi nasabah sehingga ini memberikan keamanan dan kenyaman para nasabah.

Semoga informasi ini bisa memberikan referensi bagi Anda untuk menentukan pilihan bank terbaik untuk kepentingan keuangan Anda.