Nomor Call Center BNI Yang Bisa Dihubungi?

Diposting pada

Nomor Call Center BNI Yang Bisa Dihubungi? Sebagai masyarakat modern, pastinya sudah hampir seluruh masyarakat menggunakan jasa dan layanan Bank untuk membantu kita dalam perekonomian.Salah satunya adalah bank BNI yang merupakan salah satu bank milik Negara dan memiliki banyak sekali cabang di seluruh daerah yanga da di Indonesia.

Bank BNI juga selalu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat khususnya untuk nasabahnya.Dalam melayani nasabah, bank BNI memiliki beberapa nomor call center BNI yang bisa dihubungi ketika dalam keadaan darurat. Para nasabah BNI bisa langsung menghubungi beberapa nomor call center yang sudah disediakan oleh pihak bank untuk bertanya keluhan apapun yang dialami oleh nasabah.

Sebagai Bank pemerintah yang menjadi salah satu sebuah instansi perbankan yang terbesar dan terkemuka yang ada di Indonesi, Bank BNI ini sudah memiliki berbagai cabang di Indonesia bahkan ada ratusan cabang yang sudah berdiri di pelosok negeri sekalipun.Tidak heran dengan adanya pelayanan yang baik dan memuaskan ini banyak nasabah yang mempercayai BNI sebagai sebuah lembaga instansi perbankan yang melayani perekonomian mereka.Berbagai layanan yang disediakan oleh bank BNI adalah ATM, Kredit Card, Asuransi, Pinjaman, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Bank BNI juga melakukan sebuah inovasi yang melakukan pelayanan untuk public berupa contact center. Tidak hanya itu, bank BNI juga memiliki beberapa nomor khusus sebagai call center BNI yang digunakan untuk melayani panggilan darurat bagi nasabah yang tidak bisa langsung menuju ke kantor pusat atau kantor cabang dari Bank BNI.

3 Nomor Call Center BNI Yang Bisa Dihubungi

 Nomor Call Center BNI Yang Bisa Dihubungi
Nomor Call Center BNI Yang Bisa Dihubungi

Bank BNI merupakan Bank pertama milik Negara yang berdiri setelah Negara Indonesia merdeka yaitu pada tahun 1946.Setelah Indonesia sudah merdeka, Pemerintah sudah berkomitmen untuk membangun sebuah layanan terbaik untuk membantu masyarakat dalam hal perekonomian.

Nah, sampai sekarang, untuk jenis layanan yang diberikan BNI kepada nasabahnya yaitu berupa layanan untuk simpan pinjam, asuransi, kartu kredit, dan masih banyak lagi. Layanan yang diberikan oleh bank terus diikuti dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih, jadi akan memudahkan nasabah.

Adapun pelayanan yang 24 jam non-stop yaitu layanan call center, ini merupakan layanan yang diguanakan oleh nasabah untuk menanyakan berbagai keluhan seputar perbankan. Call center BNI ini juga akan memudahkan para nasabah untuk melakukan sebuah pengecekan saldo pada tabungan, tentang informasi layanan yang belum dipahami, atau berbagai keluhan tertentu.

Untuk sekarang nasabah dapat menghubungi beberapa nomor call center BNI yang bisa dihubungi menggunakan telepon rumah maupun telepon genggam. Kebanyakan dari nasabah akan menghubungi call center jika dalam keadaan darurat, seperti hilangnya kartu ATM dan melakukan sebuah pemblokiran untuk ATM. Dalam rangka lebih memudahkan pelayanan untuk nasabah, call center BNI mempunyai beberapa nomor yang bisa dihubungi oleh nasabah yang berbayar, yaitu sebagai berikut:

  • 1500046

Untuk nomor call center BNI ini bisa digunakan dan dihubungi oleh nasabah menggunakan telepon rumah dan juga telepon genggam yang ada di wilayah Indonesia. Untuk jumlah tariff biaya yang dikenakan tergantung dari masing-masing operator dari nomor telepon yang digunakan nasabah.

  • 68888

Untuk nomor call center BNI  ini bisa diguakan dan dihubungi oleh nasabah dengan menggunakan telepon genggam atau ponsel  tanpa adanya kode area. Untuk jumlah tarif yang dikenakan juga tergantung pada operator telepon yang digunakan nasabah.

  • 021-25541203

Ini adalah nomor call center BNI untuk para nasabah yang khusus ingin mengutarakan keluhan atau bisa juga pertanyaan tertentu.

Nah, bagaimana pelayanan call center di Bank BNI? Mudah untuk diakses bukan? Itulah beberapa nomor call center BNI yang bisa dihubungi yang perlu Anda tahu. Semoga bermanfaat.