Penjelasan Tentang BRILink yang Bermanfaat untuk Nasabah

Diposting pada

Penjelasan Tentang BRILink yang Bermanfaat untuk Nasabah. Saat ini inovasi-inovasi tentang bank semakin tahun semakin maju saja. Pasti tiap tahunnya ada produk atau program yang baru yang bisa diikuti oleh sebagian masyarakat atau bahkan semua lapisan masyarakat. Seperti bank BRI ini. Bank BRI kini telah membuka program baru yang diberi nama BRILink, penjelasan tentang BRILink akan dipaparkan berikut ini.

Kita mempunyai uang, dan tidak ingin merasa bahwa uang tersebut akan hilang jika disimpan saja di rumah. Dan salah satu solusinya adalah dengan menyimpan uang tersebut di Bank. Namun, banyak sekali alasan bahkan atau memang faktanya untuk bisa menabung di bank. Ada yang bilang mereka malas ke bank karena potongannya tiap bulan besar sehingga merasa lama kelamaan nanti uang tabungannya habis.

Ada yang bilang juga bahwa mereka tidak mau kecipratan uang hasil riba’. Alasan yang terakhir itu memang menurut kepercayaan masing-masing. Tetapi alasan yang paling masuk akal alasan mereka malas untuk menabung di bank karena jarak antara bank dengan rumah mereka terlampau cukup jauh. Jadi dari pada  uang mereka habis untuk transportasi, lebih baik mereka tidak menabung saja di bank.

 

Penjelasan Tentang BRILink Menjawab Semuanya

 

Penjelasan Tentang BRILink
Penjelasan Tentang BRILink

Jika Anda belum mengetahui penjelasan mengenai BRILink yang lebih panjang, mari kita perhatikan lebih jelas. BRILink adalah layanan Laku Pandai yang dikeluarkan oleh Bank BRI. Jadi, BRILink adalah masyarakat yang menjadi perpanjangan tangan Bank BRI dalam melakukan transaksi perbankan. Dalam artian, agen bank BRI yang membantu dan turun langsung ke masyarakat agar masyarakat yang sulit menabung di bank, bisa menabung melalui agen-agen BRILink yang tersebar di beberapa daerah.

Baca Juga: Cara Isi Slip Setoran BRI di Teller Bank BRI

Tentu saja sebelum Anda menjadi agen BRILink, harus mendapatkan proses diajukannya persyaratan ke bank, persetujuan, dan penandatanganan perjanjian-perjanjian tertentu. Untuk menjadi agen BRILink ini, Anda haruslah sudah menjadi nasabah bank BRI. Karena agen BRILink adalah nasabah bank BRI yang dengan siap sedia membantu para karyawan bank untuk membantu para warga desa yang jauh dari kota agar bisa menabung di bank.

 

Suatu pekerjaan tentu ada baik buruknya di setiap masing-masing sisi. Menjadi agen BRILink, ternyata ada keunggulan tersendiri yang dapat Anda rasakan setelah mendaftarkan menjadi agen BRILink dan mengoperasikannya secara berkala. Berikut keunggulannya:

  1. Tanpa biaya alat yang perlu Anda bayar saat mendaftar menjadi agen BRILink.
  2. Bebas dari biaya sewa alat yang dipinjamkan oleh pihak bank ke kita. Jadi Anda tidak usah khawatir akan ada sewa alat-alatnya.
  3. Dapat melayani pembukaan rekening Tabunganku Basic Saving Account(BSA), T-bank, transfer sesama BRI dan antar bank serta fitur transaksi lainnya (bayar listrik, telepon, cicilan, beli pulsa, dan lainnya)
  4. Ada fee atau bayaran yang bisa dibilang lumayan hanya untuk menjadi agen BRILink yang hanya bekerja di rumah.

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan tidak terlalu mengeluarkan banyak tenaga, Anda bisa mendaftarkan diri menjadi agen BRILink. Jika berminat, datang saja ke bank. Kemudian tanyakan kepada customer service bahwa Anda ingin menjadi agen BRILink. Maka nanti akan dijelaskan mengenai penjelasan tentang BRILink.

Setidaknya, jika Anda yang bertempat tinggal di desa dan menjadi agen BRILink, bisa membantu warga desa dalam mengatur keuangannya agar mau menabung di bank dan juga mengajarkan mereka bagaimana cara memanfaatkan uang dengan baik, meskipun hanya bekerja sebagai petani biasa.