Peringkat Terbaik Bank Syariah di Indonesia 2018

Diposting pada

Kira-kira Urutan Terbaik Bank Syariah di Indonesia itu dipegang oleh Bank Apa ya? Belakangan ini, sudah banyak jenis-jenis Bank yang ada di Indonesia. Dengan demikian, Anda akan semakin mudah memilih Bank terbaik yang ada. Dari berbagai jenis itu, ada salah satu jenis Bank yang belakangan ini mulai menjamur. Bank Syariah merupakan salah satu Bank yang memiliki sistem perbankan syariah. Awalnya memang baru ada 1 Bank Syariah di Indonesia. Dengan seiring perkembangan, semakin banyak Bank Syariah yang bermunculan di Indonesia. Jika Anda berniat menyimpan uang di salah satu Bank Syariah ini, maka Anda bisa melihat beberapa peringkat Terbaik Bank Syariah di Indonesia terlebih dahulu.

 

Urutan Peringkat Terbaik Bank Syariah di Indonesia

Peringkat Terbaik Bank Syariah di Indonesia
Peringkat Terbaik Bank Syariah di Indonesia

 

Untuk lebih memudahkan Anda untuk memilih Bank Syariah terbaik, Anda bisa melihat peringkat Terbaik Bank Syariah di Indonesia. Berikut adalah peringkat Bank Syariah di Indonesia:

  1. Bank Syariah Mandiri

Untuk peringkat pertama Bank Syariah terbaik di Indonesia adalah Bank Syariah Mandiri. Bank yang berdiri sejak tahun 2011 ini memperkenalkan produk berbasis syariah. Sebenarnya, tak ada yang membedakan secara luas dari jenis Bank Syariah Mandiri dengan Bank Mandiri. Hal yang membedakannya adalah sistem dan basis produk yang merupakan Syariah. Untuk penyimpanan pribadi atau keperluan bisnis, BSM atau Bank Syariah Mandiri ini siap melayani. Begitu pun dengan program deposito untuk penyimpanan uang jangka lama.

 

  1. Bank Muamalat Indonesia

Mengikuti Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat Indonesia berada di peringkat kedua sebagai Bank Syariah terbaik di Indonesia. Tidak jauh dari BSM, Bank Muamalat Indonesia telah berdiri terlebih dahulu di tahun 2011. Bank Syariah ini menawarkan sistem tabungan dan pinjaman kepada masyarakat dengan sistem perbankan syariah. Tak dipungkir lagi sudah banyak nasabah yang terkumpulkan di Bank Muamalat Indonesia ini.

 

  1. Bank BRI Syariah

Bank BRI Syariah mendapatkan posisi ketiga sebagai Bank Syariah terbaik di Indonesia. Beda setahun dengan Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat Indonesia, Bank BRI Syariah ini telah berdiri sejak tahun 2010. Dengan lebih dari 74 kantor cabang yang ada di seluruh Indonesia, Bank BRI Syariah ini telah mendapatkan posisi di hati masyarakat secara luas. Sama halnya dengan jenis Bank Syariah lain, Bank BRI Syariah ini juga menawarkan berbagai jenis keuangan syariah yang Anda  butuhkan.

 

  1. Bank BNI Syariah

Mengikuti Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat Indonesia, dan juga Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah memiliki posisi keempat terbaik di Indonesia. Produk yang ditawarkan dari Bank BNI Syariah ini pun sangat menarik, yakni kredit cicilan emas, pembiayaan KPR, dan jenis tabungan syariah lainnya. Selain itu, Bank BNI Syariah juga mampu mendampingi Anda untuk berinvestasi lebih.

 

  1. Bank Mega Syariah

Untuk posisi lima besar dari peringkat Terbaik Bank Syariah di Indonesia, Bank Mega Syariah patut menjadi sebuah pilihan. Belakangan ini, sudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan Bank Mega Syariah. Salah satunya adalah untuk produk Tabungan Haji. Tentunya produk ini sangat menguntungkan bagi Anda yang masih bingung melimpahkan tabungan untuk menunaikan rukun Islam Anda. Dari kelima jenis Bank Syariah terbaik di Indonesia ini, tidak ada salahnya untuk menyerahkan keuangan Anda kepada Bank Mega Syariah yang akan memenuhi kebutuhan dan keinginan keuangan Anda sesuai dengan sistem syariah yang berlaku.

Di Indonesia ada banyak Bank Syariah Dan setiap bank tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi, Bank Syariah apa yang akan Anda pilih? Pastikan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan bukan Anda masing-masing.