Persyaratan dan Cara Buka Rekening CIMB Niaga

Diposting pada

Persyaratan dan Cara Buka Rekening CIMB Niaga. CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta terbesar yang menawarkan berbagai layanan untuk transaksi. Salah satu layanan yang ditawarkan oleh CIMB Niaga tentunya adalah simpanan. Salah satu produk simpanan yang ditawarkan oleh CIMB Niaga adalah produk simpanan tabunganKu. Produk simpanan tabunganKu memberikan berbagai macam layanan untuk nasabah dengan persyaratan yang cukup mudah dan ringan.

TabunganKu merupakan produk simpanan yang dapat dimiliki oleh siapa saja. CIMB Niaga terus berupaya kuat untuk terus mengembangkan pelayanan agar nasabah merasa puas dan nyaman. Tak ada salahnya jika Anda membuka rekening di Cimb Niaga, mengingat CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta yang sudah dipercaya oleh masyarakat. Persyaratan dan cara buka rekening CIMB Niaga cukup mudah. Persyaratan dan tata cara buka rekening CIMB hampir sama dengan tata cara buka rekening pada bank lain.

Jika Anda ingin membuka rekening melalui bank CIMB Niaga, Anda dapat melakukannya dengan mudah melalui kantor bank CIMB Niaga terdekat. Seperti pembukaan rekening bank pada umumnya, Anda harus mengantre untuk melakukan pembuatan rekening pada customer service bank CIMB setempat. Anda jangan sampai lupa untuk membawa dokumen yang Anda perlukan untuk membuka rekening melalui bank CIMB Niaga. Anda cukup membawa kartu identitas asli maupun fotocopy Anda berupa KTP.

Selain KTP, Anda juga dapat menggunakan tanda pengenal lain berupa SIM. Jika diperlukan, Anda juga perlu membawa pas foto berwarna dengan gaya formal berukuran 3×4. Jika Anda akan membuka rekening, tentunya Anda harus membawa uang setoran awal untuk pembuatan rekening. Setoran awal minimal untuk membuka rekening CIMB Niaga dengan produk simpanan tabunganKu, setoran minimal yaitu sebesar Rp20.000,00. Jika Anda ingin melakukan setoran uang, setoran uang minimal yang harus Anda berikan yaitu sebesar Rp10.000,00. Berikut ini akan dijelaskan lebih lengkap mengenai persyaratan untuk membuka rekening CIMB Niaga:

 

Persyaratan dan Cara Buka Rekening CIMB Niaga Yang Harus Anda Lengkapi

Persyaratan dan Cara Buka Rekening CIMB Niaga
Persyaratan dan Cara Buka Rekening CIMB Niaga

 

– mengisi formulir pendaftaran pembukaan rekening CIMB Niaga dan formulir syarat dan ketentuan.

– materai 6000

– uang setoran awal minimal sesuai dengan produk simpanan CIMB Niaga yang Anda pilih.

 

Jika Anda sudah menyiapkan dokumen tersebut, Anda dapat menyerahkannya ke pihak customer service. Setelah Anda mengatakan bahwa Anda akan melakukan pembukaan rekening CIMB Niaga, customer service yang melayani Anda akan memberikan penjelasan mengenai cara membuka rekening CIMB Niaga. Anda juga akan mendapat penjelasan mengenai produk simpanan yang ditawarkan oleh CIMB Niaga serta kemudahan dan keuntungan yang akan Anda peroleh.

Setelah Anda memilih produk tabungan yang akan Anda gunakan, tentunya customer service akan membantu Anda untuk mengisi formulir pembuatan rekening CIMB Niaga. Jika semua persyaratan sudah Anda serahkan ke pihak customer service, Anda tinggal menyetorkan setoran minimal pembukaan rekening CIMB. Uang setoran minimal yang harus Anda berikan tentunya tergantung pada jenis produk simpanan yang Anda gunakan. Anda perlu menunggu beberapa waktu hingga proses pembuatan kartu ATM dan buku rekening tabungan jadi. Ada beberapa kemudahan yang akan Anda dapatkan saat Anda membuka rekening melalui bank CIMB Niaga. Beberapa kemudahan yang akan Anda dapat diantaranya yaitu :

– bebas melakukan jangka waktu dan jumlah setoran rutin bulanan.

– gratis perlindungan dan asuransi

– penawaran suku bunga yang cukup menarik

 

Anda tak perlu ragu lagi. Buka rekening sekarang juga dan menabunglah. Dengan menabung, Anda akan merasakan manfaatnya jika tabungan Anda sudah cukup banyak. Sekian informasi mengenai cara membuka rekening CIMB Niaga dan semoga bermanfaat.