Syarat BNI Taplus Muda Untuk Nasabah Baru

Posted on

Apakah Anda berencana ingin membuka rekening baru dan ingin tau syarat pendaftaran BNI taplus muda?  Dunia perbankan yang saat ini berkembang telah memberikan banyak kemudahan untuk Anda bisa menabung. Kini semua kalangan bisa memulai untuk menabung dengan mudah dan keamanannya terjamin. Melalui Bank, Anda yang ingin menabung bisa menabung dan memilih jenis tabungan sesuai dengan keinginan Anda. Seperti salah satunya adalah tabungan BNI Taplus Muda yang memberikan kesempatan untuk Anda yang berusia muda agar bisa menabung dengan mudah.

 

BNI Taplus Muda ini dikhususkan untuk nasabah yang berusia 15 hingga 25 tahun khusunya bagi Anda yang berstatus mahasiswa syarat pembuatan rekening bni taplus muda ini cukup mudah dan tidak meminta banyak prosedur. Ada beberapa syarat BNI Taplus Muda yang perlu dipenuhi seperti berikut ini:

 

Syarat-syarat BNI Taplus Muda

Syarat-syarat BNI Taplus Muda
Syarat-syarat BNI Taplus Muda

 

 

Sebelum Anda membuka rekening di BNI Taplus Muda ini, sebaiknya Anda memahami terlebih dahulu persyaratan yang harus dipenuhi. Adapun syarat BNI Taplus Muda yang harus dipenuhi adalah antara lain :

  1. Untuk usia 15 hingga 17 tahun yang belum menikah dan belum memiliki kartu tanda identitas diri. Biasanya ini cocok untuk para pelajar, sembari mereka sekolah, sembari belajar menabung dan hidup hemat. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi yaitu :
  • Formulir pembukaan rekening mulanya diisi terlebih dahulu dengan lengkap dan kemudian meminta tanda tangan orang tua atau wali.
  • Calon nasabah melampirkan fotocopy Akta Kelahiran/ Kartu Pelajar/ Paspor.
  • Melampirkan juga fotocopy identitas dari salah satu orang tua/ wali.
  • Kemudian mengisi formulir e-Statement.
  1. Syarat tabungan BNI Taplus Muda untuk calon nasabah yang berusia 15 hingga 17 tahun yang telah menikah dan usia 17 hingga 25 tahun yang sudah memiliki kartu tanda identitas diri. Adapun beberapa syarat yang perlu dipenuhi sebelum menjadi nasabah di BNI Taplus Muda, yaitu :
  • Jika pertama membuat rekening sudah pasti hal yang perlu dilakukan adalah dengan melayani untuk mengisi formulir pembukaan rekening.
  • Kartu identitas asli dibawa beserta footocopy-nya.
  • Khusus untuk para pelajar, mahasiswa, dan ibu rumah tangga perlu mengisi formulir tentang Data Pemberian Dana.
  • Kemudian perlu mengisi formular e-Statetment.
  • Terakhir adalah mengisi layanan SMS notifikasi.

Persyaratan tersebut cukup mudah untuk dipenuhi. Sehingga Anda bisa memutuskan untuk memilih tabungan ini sebagai cara Anda untuk menabung dan belajar hemat. Syarat BNI Taplus tersebut memudahkan bagi Anda terutama para pelajar agar lebih mudah untuk menabung.

Keamanan menyimpan uang di bank juga cukup terjamin. Saldo awal untuk bisa menabung di sini hanya sekitar Rp 100.000,-  dan setelahnya Anda boleh menabung dengan membayarkan minimal dengan Rp 10.000,-. Berdasarkan hal tersebut tabungan ini cocok sekali untuk para pelajar yang ingin menabung.

Syarat BNI Taplus Muda bisa terpenuhi maka Anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas. Selain itu, dengan menabung di BNI Taplus Muda, Anda juga akan mendapatkan bunga bank yang mulai di dapatkan saat saldo Anda mencapai Rp 1.000.000,-. Bunganya akan naik sejalan dengan jumlah saldo harian.

Nah, cobalah Anda menabung di tabungan ini karea cocok untuk dipilih oleh Anda yang memiliki keinginan untuk berinvestasi demi masa depan. Banyak kebebasan atau keunggulan pada tabungan ini, seperti pada bagian kartu ATM sekarang bisa menentukan desain foto yang sesua dengan keinginan. Anda bisa mendapatkan kartu ATM yang sesuai dengan desain Anda. Seperti ada penambahan foto Anda hingga mendapatkan desain yang bagus. Sehingga bagi para pelajar perlu membuka rekening di bank ini untuk bisa merasakan kenikmatannya.