Apa Saja Syarat BNI Taplus?

Diposting pada

Apa Saja Syarat BNI Taplus? Bagi Anda salah satu nasabah BNi, pasti sudah tahu apa saja layanan yang diberikan oleh bank BNI. Bank BNI adalah salah satu bank milik Negara dan memiliki banyak sekali cabang di seluruh daerah yanga da di Indonesia. Bank BNI juga selalu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat khususnya untuk nasabahnya.Salah satu layanan yang diberikan oleh bank BNI adalah BNI Taplus.

BNI Taplus adalah salah satu layanan dari bank BNI yang terdapat baerbagai fitur dan juga manfaat yang akan di dapat oleh semua nasabah pengguna BNI Taplus. Namun, bagaimana cara menggunakan layanan BNI Taplus? Untuk menggunakan BNI Taplus, Anda harus memenuhi syarat BNI Taplus yang harus diikuti dan dilakukan untuk menjadi pengguna BNI Taplus.

 

Syarat BNI Taplus Yang Harus Anda Lengkapi

Syarat BNI Taplus
Syarat BNI Taplus

Salah satu layanan dari bank BNI yaitu BNI Taplus atau Tabungan Plus ini adalah salah satu layanan tabungan yang terdapat nilai plusnya seperti terdapat suku bunga serta ada juga tuingkat bunga yang menarik. Selain itu, tabungan plus yang Anda gunakan ini memiliki program seperti undian berhadian yang luar biasa yaitu adanya program Rejeki Bank BNI. Untuk layanan pada Tbungan Plus BNO ini memiliki system yang menetapkan setoran di awal.

Dengan biaya bulanan yang sangat minimum yang akan memudahkan banyak masyarakat atau nasabah dari kalangan menengah kebawah. Untuk saldo yang ditetapkan pada BNI Taplus ini, nasabah hanya perlu menyetorkan sejumlah uang Rp 500.000,- untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 250.000,- untuk wilayah luar Jabodetabek pada saat setoran pertama. Ada pula biaya bulanan yang murah hanya sebesar Rp 10.000,- saja, dan untuk saldo yang direkomendasikan cukup menyisihkan uang sejumlah Rp 150.000,- .

Untuk Anda yang berniat ingin membuat dan membuka rekening tabungan BNI Taplus ini harus memenuhi persyaratan.Baik warga Negara Indonesia maupun warga Negara asing bisa membuat rekening tabungan BNI Taplus ini. Beberapa syarat BNI Taplus yang harus Anda penuhi ketika akan membuka rekening tabungan ini adalah sebagai berikut:

  • Persyaratan bagi Warga Negara Indonesia
  1. Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau SIM (Surat Izin Mengemudi) atau Paspor yang domisili atau lokasinya sama dengan kantor cabang dari Bank BNI. Jika berbeda, Anda bisa menyertakan surat keterangan domisili atau bisa juga surat keterangan dari kampus atau dari tempat kerja Anda
  2. Menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Persyaratan Bagi Warga Negara Asing
  1. Paspor yang disertai dengan KITAS atau KIMS atau KITAP atau Referensi.
  2. Menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan BNI Taplus Muda

Jika semua syarat BNI Taplus tersebut sudah dilakukan dengan benar. Maka Anda bisa pergi ke kantor cabang BNI untuk membuat dan membuka rekening BNI Taplus. Jangan lupa untuk membawa sejumlah uang untuk berjaga-jaga jika ada biaya administrasi lainnya.

Bagi Anda yang sudah memiliki layanan BNI Taplus, fasilitas yang diberikan memang cukup banyak dan mudah seperti beberapa ATM yang terdapat di supermarket, pinggir jalan, kampus, dan tempat lainnya. Jadi, untuk para nasabah yang menggunakan layanan dari BNI Taplus ini akan sangat memudahkan kita dalam bertransaksi kapan pun dan dimana pun tanpa perlu pergi ke kantor cabang BNI terdekat. Jika sudah terdaftar sebagai pengguna BNI Taplus, maka aka ada berbagai kejutan seperti program berhadiah yang memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan hadiah.