Syarat Pengajuan Kartu Kredit di BRI dan Tahapannya

Diposting pada

Bank yang didirikan di Purwokerto yakni BRI menjadi salah satu bank tertua di tanah air. Produk yang dihadirkan pun sudah begitu banyak, salah satunya kartu kredit BRI. Syarat pengajuan kartu kredit di BRI tidak terlalu jauh berbeda dengan bank nasional lainnya. Kartu kredit hanya akan dikeluarkan, jika persyaratan sudah memenuhi seperti yang telah ditentukan.

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mengajukan kartu kredit di BRI ini misalkan saja dengan menggunakan jasa website seperti cermati, uangteman dsb. Mereka menyediakan jasa pengajuan kartu kredit yang bisa Anda lakukan tanpa harus pergi ke kantor BRI. Pengajuan kartu kredit yang mereka tawarkan melalui online, namun Anda juga bisa langsung mengajukan kartu kredit BRI ini langsung ke bank dan berikut adalah beberapa persyaratannya.

 

Syarat Pengajuan Kartu Kredit di BRI dengan mudah

Syarat Pengajuan Kartu Kredit di BRI dengan mudah
Syarat Pengajuan Kartu Kredit di BRI dengan mudah

 

Segala informasi mengenai kartu kredit BRI, sebenarnya bisa diperoleh langsung di kantor pusat atau pun cabang. Begitu juga dengan beberapa informasi mengenai syarat pengajuan kartu kredit berikut.

 

WNI atau WNA

Orang yang mengajukan kartu kredit BRI adalah orang Indonesia dengan membuktikan melalui KTP. Untuk warga asing yang tinggal di tanah air dan ingin mengajukan kartu kredit bisa menggunakan paspor sebagai dokumen persyaratan. BRI tidak hanya memberikan kemudahan untuk transaksi di tanah air. Kartu kredit BRI juga dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri yang memiliki logo visa atau mastercard. Kartu kredit BRI ini bisa digunakan di seluruh dunia. Jadi Anda tidak perlu pusing atau repot menyiapkan perasaan tahun baru.

 

Batas usia

Fasilitas pemegang kartu kredit BRI yang bisa didapat adalah free airport lounge. Pemegang kartu kredit BRI dapat menggunakannya secara gratis. Untuk mengajukan kartu kredit, usia paling minim adalah 21 tahun dengan menyertakan fotokopi KTP atau kartu identitas lain. Pengajuan kartu kredit BRI dibatasi hingga usia 65 tahun.

Apabila memiliki kriteria seperti yang terdapat syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan kartu kredit di BRI, maka pengajuan cepat dibuat. Anda bisa memilih jenis kartu kredit mana yang paling sesuai. BRI menghadirkan cukup banyak pilihan, seperti BRI mastercard gold, BRI mastercard platinum. Selain itu, produk perbankan ini juga hadir dalam bentuk BRI infintite, BRI corporate carah, BRI mastercard gold dan masih banyak lagi.

 

Penghasilan

Pengajuan kartu kredit BRI harus memenuhi syarat dan salah satunya adalah mempunyai sumber penghasilan. Seperti yang diketahui bahwa pembuatan hanya bisa dilakukan untuk yang mempunyai penghasilan, seperti karyawan, wirausaha, atau yang lainnya. Jumlah penghasilan per bulan juga dijadikan patokan bagi untuk menentukan jenis kartu kredit yang paling sesuai.

Kartu BR touch vista gold bisa diajukan untuk orang yang mempunyai penghasilan kecil, setidaknya 3-4 juta per bulan. Sama seperti pengajuan BRI touch vista, khusus untuk pengajuan hingga 20 juta. Sedangkan untuk BRI corporate menjadi satu-satunya teman di sini. Selain rumah yang terang, sekarang sebelah selatan pengopi juga ikutan ramai.

 

Mengajukan permohonan

Periksa kelengkapan dokumen untuk mengajukan kartu kredit. Gunakan pakaian yang sopan dan pergi ke kantor BRI. Ambil antrean customer service dan tunggu beberapa menit. Setelah dipanggil biasanya petugas memberikan beberapa wait. Apabila diberi formulir pengajuan kartu, selanjutnya jawab pertanyaan itu semua. Serahkan semua dokumen yang diminta oleh petugas.

Semua dilakukan sendiri dengan datang langsung ke kantor BRI. Apabila ada pertanyaan atau informasi yang kurang jelas, petugas BRI di customer service siap untuk membantu Anda. BRI juga menyediakan kartu tambahan yang dapat dipegang oleh orang dengan usia paling minim adalah 17 tahun.

 

Demikian beberapa infomasi mengenai kartu kredit dari Bank Mandiri. Kartu kredit biasanya dinamai kartu utang dan melata sebagai hantu paling jahat. Itulah beberapa syarat pengajuan kartu kredit di BRI yang harus diikuti.